Berita

12.12 realme Carnival Siap Digelar, Diskon Handphone Hingga Rp 1 Juta

realme C15 Qualcomm Edition

Gadgetren – Sebagai salah satu merek handphone dan perangkat IoT (Internet of Things) populer di Indonesia, realme akan kembali memberikan kejutan di penghujung tahun 2020.

Mengusung tema besar The Best Is Coming, program yang dibuat realme ini akan menawarkan promo menarik secara besar-besaran untuk menyambut 12.12 realme Carnival pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 mendatang.

The Best is Coming akan menjadi saat terbaik untuk memiliki produk realme, baik handphone maupun perangkat AIoT (Artificial Intelligence + Internet of Things). Program ini lahir dari pemikiran realme bahwa 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan karena pandemi, dimana banyak anak muda yang harus menahan diri dari rencana awal.

Banyak kabar tidak menyenangkan yang bermunculan sepanjang tahun 2020, namun kabar baik perlahan mulai bermunculan. Untuk itu, realme membagikan pesan The Best is Coming agar anak muda selalu berpikir positif dan dapat mempunyai harapan yang terbaik untuk tahun yang akan datang.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme ingin mengajak anak muda untuk memiliki mindset positif terhadap tahun baru 2021 karena realme tahu betapa sulitnya tahun ini.

Oleh sebab itu, realme mengadakan 12.12 realme Carnival dengan tema The Best is Coming karena tidak hanya menaruh harapan di tahun 2021, namun berharap agar anak muda juga mendapatkan penawaran terbaik saat membeli produk realme di Hari Belanja Online Nasional.

realme Watch S Diskon

“12.12 realme Carnival akan memberikan harga terbaik untuk jajaran handphone dan perangkat AIoT realme melalui mitra e-commerce dan situs realme.com/id. Selain itu, realme juga telah menyiapkan kejutan besar untuk anak muda yang membeli produk realme secara offline,” tambah Palson.

Program The Best is Coming ini menawarkan promo dan hadiah yang besar ke depannya. Untuk saat ini, realme akan memberikan potongan harga menarik dari lini realme Number Series, seperti realme 7 dan realme 7 Pro.

realme 7 Series Diskon

Baik realme 7 dan realme 7 Pro sudah menjadi salah satu handphone kelas menengah yang ditunggu oleh anak muda Indonesia dan kedua handphone tersebut secara resmi akan mendapatkan diskon hingga Rp 400 ribu.

realme 7 mengalami penurunan harga dari Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.699.000, sementara realme 7 Pro dari Rp 4.999.000 menjadi Rp 4.599.000. Apabila kamu melakukan pembelian realme 7i, realme 7, dan realme 7 Pro secara offline, maka akan mendapatkan realme Buds Classic secara gratis di realme Store seluruh Indonesia.

realme Turun 1 Juta

Selanjutnya, program 12.12 realme Carnival untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 akan menawarkan diskon hingga Rp 1.000.000 ditambah voucher yang dapat digunakan untuk anak muda dalam membeli produk realme.

Pada 12.12 realme Carnival juga akan diadakan crazy flash sale pada waktu tertentu untuk berbagai produk andalan dari realme. Nantikan juga ada harga spesial untuk realme narzo 20, narzo 20 Pro, realme C15, realme C11, dan realme 6 Pro. Untuk itu, kamu dapat memantau terus 12.12 realme Carnival The Best is Coming.

Tinggalkan Komentar