Berita

Lebih Dari 40 Ribu Handphone Infinix Laris Terjual di Harbolnas 12.12 Lazada

Infinix-NOTE-8-kamera-belakang

Pada tahun 2020, Infinix Mobility telah menghadirkan beragam handphone terbaru yang mempunyai spesifikasi hardware menarik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Hal inilah yang membuat handphone merek Infinix masih dicari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi Infinix telah mengumumkan bahwa berhasil menjadi Top 1 Brand Terlaris pada gelaran Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia.

Pihak Infinix mengungkapkan bahwa berhasil menjual lebih dari 40.000 unit handphone dalam ajang Harbolnas 12.12 Lazada kali ini. Dengan kata lain, masih banyak masyarakat Indonesia yang percaya dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh handphone Infinix.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan di tahun 2020 ini Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang bagus dalam penjualan serta branding. Infinix tetap fokus pada konsumen dimana dengan selalu memberikan smartphone berkualitas terbaik, spesifikasi yang update, dan harga terjangkau.

“Infinix yakin produknya akan menjadi pilihan bagi para konsumen lebih khususnya pada anak muda di Indonesia. Kuncinya hanya tetap memberikan jawaban yang tepat terhadap apa yang diinginkan konsumen smartphone di Indonesia,” tambah Sergio Ticoalu.

Infinix Lazada

Infinix Note 8 menjadi bintang utama di ajang Harbolnas 12.12 Lazada kali ini. Perangkat terbaru ini menjadi yang paling menarik perhatian karena baru diluncurkan beberapa waktu lalu dan diklaim Infinix menjadi salah satu handphone gaming menarik untuk perangkat di harga Rp 2 jutaaan.

Infinix Note 8 terpantau laku terjual di setiap jam pelaksanaan Flash Sale Harbolnas 12.12 Lazada Indonesia. Bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang, Infinix Note 8 hadir dengan tagline #AntiKalah dan mempunyai chipset MediaTek G80 yang cukup bertenaga untuk menjalankan game mobile dengan lancar.

Sergio menambahkan bahwa Infinix telah meluncurkan tiga smartphone menarik untuk para pencinta game mobile di tahun 2020 meliputi Infinix HOT 10, Infinix Note 8, dan Infinix Zero 8. Ketiga model tersebut hadir untuk menjadi pilihan dari masyarakat Indonesia mengenai smartphone gaming dengan harga terjangkau.

Selain itu, Infinix Indonesia juga berhasil menempati TOP 5 Southeast Asia 2020 sebagai Best Selling Brands di event Harbolnas 12.12 Lazada.

Tinggalkan Komentar