ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Sambut Akhir Tahun, Tri Indonesia Hadirkan Program BonsTri Staycation

Bonstri-Staycation-1

Gadgetren – Tri Indonesia tengah memberikan voucher gratis untuk penginapan dan hotel melalui program BonsTri Staycation dengan cara menukarkan poin BonsTri.

Program ini dihadirkan oleh Tri Indonesia agar pelanggan Tri dapat mencari alternatif untuk melepaskan lelah dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat menjelang liburan akhir tahun.

Salah satunya dengan melakukan staycation atau bagi yang masih diharuskan bekerja saat musim liburan bisa mengambil waktu khusus untuk workcation di beragam hotel pilihan tanpa harus ke luar kota.

Untuk mengikuti program ini, cukup dengan mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti voucher potongan harga OYO Rooms 60% hingga Rp1.500.000 hingga potongan harga Rp30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel.

Selain itu Tri Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk berkolaborasi dalam menyediakan program Poin BonsTri seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan masih banyak lagi.

Sementara itu untuk mendapatkan poin BonsTri kita cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa, maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia sehingga Poin BonsTri akan secara otomatis didapat dan bisa dicek melalui aplikasi bima+.

Bonstri-Staycation.

Perlu dicatat bahwa poin yang diperoleh hingga tanggal 31 Desember 2020 bila tidak ditukarkan paling lambat tanggal 31 Desember 2021 maka akan otomatis hangus. Di samping berbagai voucher hotel, kita juga bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari Tri Indonesia.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer Hutchison Tri Indonesia menyampaikan bahwa program poin BonsTri pihaknya ingin selalu menyesuaikan berbagai promo dan voucher yang dapat di tukar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.

“Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan,” ujar Dolly.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar