Berita

Tri Indonesia Gelar Program Tukar BonsTri dengan Diskon Hingga 50%

Tri Indonesia BonsTri Featurez

Gadgetren – Sebagai salah satu operator populer di Indonesia, Tri sudah menghadirkan beragam promo dan paket internet menariknya untuk memikat banyak pengguna.

Bahkan jelang akhir tahun 2020, Tri Indonesia kembali memanjakan pengguna setianya melalui loyalty program poin BonsTri. Sebagai bentuk tanda terima kasih kepada para pengguna, Tri Indonesia melalui BonsTri memberikan keuntungan lebih, dimana penggunanya bisa menukarkan poin BonsTri dengan beragam voucher menarik.

Ada tujuh kategori yang tersedia mulai dari produk Tri (kuota data hingga kuota bicara), Games, Food & Beverages, Shopping & Lifestyle, Entertainment, dan Travel & Services.

Nantinya setiap transaksi pembelian kartu perdana, registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia, pengguna layanan prabayar akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri.

Socmed BonsTri Jajan Hemat

Poin BonsTri juga mempunyai level yang diberikan berdasarkan lama keanggotaan para pelanggan. Terdapat empat level yang mempunyai keuntungan berbeda. Pada level Classic, pengguna akan mendapatkan satu poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000.

Kemudian ada level Super yang akan memberikan 1,2 poin kepada pengguna, level Master dengan 1,4 poin, dan level Legend dengan 1,4 poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000. Poin BonsTri sendiri dapat dicek melalui dial *123# atau melalui aplikasi Bima+.

Tri Indonesia Logo Featue

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan ratusan partner untuk memberikan beragam benefit voucher menarik yang dapat ditukar dengan poin BonsTri dalam tujuh kategori yang bisa dipilih sesuai minat pengguna.

Tiga kategori favorit yang paling banyak diminati pengguna adalah voucher kuota 3 GB, voucher games, dan voucher potongan belanja di e-commerce. Di akhir tahun ini, Tri Indonesia mengadakan program diskon poin BonsTri hingga 50% yang berlangsung dari tanggal 15 November hingga 31 Desember 2020.

Jadi apabila sebelumnya untuk mendapatkan kuota 1 GB hingga 3 GB bisa ditukar dengan 150 poin BonsTri, maka pada periode ini pengguna cukup menukarnya dengan 75 poin BonsTri.

Selain itu, terdapat juga voucher game dan voucher belanja yang menarik untuk didapatkan. Bagi kamu yang menjadi pegguna Tri, maka dapat menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi Bima+ yang dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tinggalkan Komentar