Tips dan Trik

Cara Tukar BonsTri dengan Voucher Eksklusif Arena of Valor

Gambar BonsTri AoV Promo

Gadgetren – Operator Tri memang selalu jago kalau urusan kasih bonus. Jika Gadgeter maniak game AoV, maka Anda punya kesempatan untuk menukarkan BonsTri dengan Voucher AoV.

Operator Tri memang salah satu operator yang dikenal murah dan banyak bonusnya. Sebagai upaya menarik pelanggan, banyak cara yang telah dilakukannya, termasuk di dalamnya program isi ulang berhadiah.

Operator dengan simbol angka 3 ini memiliki sebuah program bagi para pelanggan setiannya. Program tersebut adalah program Isi Ulang Enjoy, sebuah program yang menawarkan tiga kejutan saat melakukan isi ulang pulsa Tri minimal senilai Rp 5.000,-.

Setiap melakukan isi ulang dengan nominal Rp 5.000,- atau di atasnya, pelanggan operator ini akan memperoleh kejutan yang berupa pulsa Tri sejumlah nominal yang dibeli, produk menarik, dan poin BonsTri yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hal lainnya.

Kabar menariknya, Gadgeter yang memainkan game Arena of Valor (AoV) juga kecipratan promo ini, karena poin BonsTri dapat ditukarkan dengan voucher eksklusif yang dapat membantu Gadgeter memenangkan perang di permainan AoV.

Gadgeter dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin Eksklusif, Kartu Double EXP, atau Arcana Lucky Box, ditambah dengan 3 x Crystal AoV dalam voucher yang diberikan. Untuk mendapatkan salah satu voucher eksklusif ini, Gadgeter harus mengumpulkan setidaknya 70 poin untuk satu kali penukaran.

Sayangnya, penukaran BonsTri dengan voucher eksklusif AoV dibatasi tiga kali penukaran saja untuk setiap nomor. Selain itu, kode voucher yang diperoleh dari penukaran hanya berlaku untuk satu kali transaksi, dan tidak boleh digunakan berulang-ulang.

Kode voucher yang dikirimkan juga memiliki masa berlaku tertentu, sesuai dengan pesan yang dikirim ke pengguna. Jika lewat dari batas waktu yang diberikan, kode voucher akan hangus dan tidak dapat di-refund kembali ke bentuk poin BonsTri.

Yang lebih mengerikan, penukaran poin BonsTri tidak dapat dibatalkan, jika dibatalkan poin atau voucher akan hangus, tidak akan mendapat ganti ataupun dikembalikan. Poin BonsTri yang telah ditukar dengan kode voucher AoV juga tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku di permainan AoV.

Cara Menukarkan BonsTri dengan Voucher Eksklusif AoV

Tukar BonsTri dengan Voucher AoV

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan poin Bonstri, Gadgeter harus mengisi ulang kartu Tri terlebih dulu dengan nominal Rp 5.000,- atau di atasnya. Jika sudah, ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Buka laman http://bonstri.tri.co.id/ melalui browser yang ada di ponsel
  2. Masukan Nomer Tri Prabayar yang Gadgeter gunakan dan klik Masuk
  3. Klik tombol menu yang berada di bagian kanan atas laman
  4. Pilih Tukar BonsTri
  5. Setelah itu, pilih E-Voucher
  6. Skrol ke bawah untuk mencari Voucher Ekslusif AoV, setelah ketemu klik Tukar
  7. Pilih poin yang akan ditukarkan, dan klik Tukar sekali lagi
  8. Jika berhasil, Gadgeter akan memperoleh pemberitahuan bahwa kode voucher akan dikirim melalui SMS

Cara Menggunakan Kode Voucher di AoV

Tunggu beberapa saat, Gadgeter akan memperoleh sebuah SMS dari Tri yang berisi kode voucher AoV. Jika sudah mendapatkan SMS tersebut, Gadgeter dapat mengikuti petunjuk penukaran berikut ini:

  1. Buka game AoV
  2. Buka tab Event, kemudian pilih bagian Pengumuman
  3. Pilih Tukar kode AoV
  4. Tulis kode voucher ekslusif yang telah didapat melalui SMS
  5. Klik tombol Tukar Kode

Selain megikuti ketentuan dan syarat dari program Tukar BonsTri untuk AoV, program ini juga mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada program BonsTri secara umum. Dan jika Gadgeter memiliki keluhan tentang penukaran kode voucher di game AoV, Gadgeter dapat menghubungi layanan pelanggan diĀ https://aov.garena.co.id/main/ melalui fasilitas chat.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar