ASUS TUF Gaming FX507
Game Tips dan Trik

Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE Buat Klaim Hadiah

Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE - Header

Gadgetren – Tak hanya melalui top-up, berbagai macam item menarik di game PUBG: NEW STATE seperti kostum, skin, hingga NC bisa kita dapatkan dengan melakukan redeem kode voucher khusus.

PUBG: NEW STATE merupakan game gratis yang cukup menarik untuk dimainkan. Sama seperti permainan kompetitif yang lain, kita tak hanya akan disibukkan dengan gameplay yang menantang melainkan juga opsi untuk mendandani karakter menggunakan berbagai macam item.

Untungnya untuk mendapatkan berbagai macam item ini pun cukup mudah. Kita bisa membelinya melalui menu store yang terdapat di dalam game dengan menukar BP (Battle Point), Chicken Medal, NC, maupun berlangganan sistem Survivor Pass.

Ditambah lagi, PUBG: NEW STATE juga dilengkapi dengan sistem redeem voucher yang bisa dipakai untuk mengklaim sejumlah item maupun kupon khusus dari pembelian atau hadiah event berbentuk kode.

Kita sayangnya tidak bisa memanfaatkan sistem ini secara langsung di dalam aplikasi. Untuk melakukan penukaran, kita perlu mengunjungi halaman khusus yang mana langkah-langkahnya secara lebih rinci bisa disimak sebagai berikut.

Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG: NEW STATE

  1. Siapkan kode voucher
  2. Salin ID akun terlebih dulu jika diperlukan
  3. Buka halaman Redeem Coupon Code PUBG: NEW STATE
  4. Masukkan kode voucher ke kolom Coupon Code
    Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE - 1
  5. Tempel ID akun ke kolom Account ID
  6. Centang opsi “I’m not a robot
  7. Klik tombol Redeem

Yang cukup penting dalam menukarkan kode voucher di PUBG: NEW STATE, kita perlu mengetahui nomor identitas akun (Account ID) yang mana nanti akan bekerja seperti alamat pengiriman item. Kita dalam hal ini bisa menemukannya secara langsung di pengaturan aplikasi.

Cara Menyalin ID Akun PUBG: NEW STATE

  1. Buka aplikasi PUBG: NEW STATE
  2. Di halaman utama, klik More options (ikon titik tiga) di pojok kanan atas
    Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE - 2
  3. Pilih Settings
    Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE - 3
  4. Account ID bisa ditemukan di tab Basic
  5. Klik tombol Copy (ikon dua buah kertas) sebaris dengan ID akun untuk menyalinnya
    Cara Redeem Voucher Kode Kupon PUBG NEW STATE - 4

Setelah menyalin ID akun, kita pun bisa memanfaatnya sesuai kebutuhan. Kita misalnya dalam pembahasan kali ini dapat langsung menempelkannya ke kolom Account ID untuk melengkapi proses redeem voucher.

Jika sudah berhasil melakukan redeem, kita bisa mengecek kotak surat (ikon amplop) di dalam aplikasi PUBG: NEW STATE. Pengiriman item umumnya akan dilakukan melalui fitur ini, tetapi bisa saja tidak langsung masuk karena prosesnya juga memakan waktu.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar