ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Top Up NC di PUBG: NEW STATE Buat Dapat Item Menarik

Cara Top Up PUBG NEW STATE Header

Gadgetren – Supaya dapat memperoleh item menarik di dalam permainan PUBG: NEW STATE seperti kostum atau skin perlengkapan sesuai dengan keinginan, kita sering kali harus melakukan top-up.

Sama seperti permainan online pada umumnya, PUBG: NEW STATE yang akhirnya resmi meluncur juga menerapkan sistem pembelian dalam aplikasi yang mana terbagi menjadi tiga jenis mata uang yang bisa dipakai.

Adapun termasuk di antaranya meliputi Battle Point (BP) dan Chicken Medal yang bisa diperoleh sebagai hadiah dari sebuah event, sistem Survivor Pass, atau saat memenangkan pertandingan serta NC yang hanya dapat dibeli menggunakan uang asli.

Ketiga jenis mata uang ini sama-sama bisa dipakai untuk memperoleh kostum atau skin perlengkapan. Hanya saja kita memerlukan NC dalam kasus tertentu seperti untuk mendapatkan item khusus atau berlangganan Survivor Premium Pass.

Kabar baiknya, top up NC di PUBG: NEW STATE bisa dilakukan dengan sangat mudah seperti game online secara umum. Kamu bahkan bisa melakukannya secara langsung melalui menu pembelian yang tersedia di dalam permainan.

Cara Top Up NC di PUBG: NEW STATE

  1. Isi ulang pulsa atau saldo alat pembayaran yang ingin digunakan jika diperlukan
  2. Buka aplikasi PUBG: NEW STATE
  3. Login dengan akun yang dimiliki
  4. Setelah masuk halaman utama, klik tombol plus (+) di menu atas
    Cara Top Up PUBG NEW STATE 1
  5. Masuk ke tab Purchase
    Cara Top Up PUBG NEW STATE 2
  6. Pilih paket NC yang diinginkan
    Cara Top Up PUBG NEW STATE 3
  7. Ubah metode pembayaran ke opsi yang akan dipakai
    Cara Top Up PUBG NEW STATE 4
  8. Konfirmasi pembayaran dengan mengetuk tombol yang sesuai
  9. Ikuti petunjuk sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih

Untuk masa-masa awal, kita sementara ini hanya dapat menggunakan metode di atas untuk melakukan top up NC di PUBG: NEW STATE. Hingga tulisa ini diterbitkan masih nelum ada layanan pihak ketiga seperti Codashop, Dunia Games, atau UniPin yang menyediakan pembelian NC berdasarkan penelusuran saya.

Kita yang ingin melakukan pembelian NC di sisi lain juga harus mematuhi syarat dan ketentuan dari Krafton selaku penerbit permainan seperti setiap transaksi yang berhasil dilakukan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan.

PUBG: NEW STATE sendiri sekarang sudah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Android maupun iOS. Kita dapat mengunduhnya secara resmi melalui halaman Google Play Store atau Apple Apps Store sesuai dengan sistem operasi yang digunakan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar