ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bisa Dimainkan Gratis! PUBG: NEW STATE Siap Dirilis Tanggal 11 November 2021

PUBG_-NEW-STATE-rilis-11-November-2021

Gadgetren – Game PUBG: NEW STATE buatan KRAFTON akhirnya telah ditetapkan akan diluncurkan di iOS dan Android pada tanggal 11 November 2021 di lebih dari 200 negara.

Setelah resmi membuka pra-pendafataran pada bulan Februari 2021 dan berhasil mendapatkan lebih dari 50 juta pemain, game yang mengambil waktu pada tahun 2051 ini akan menghadirkan pengalaman bermain ala battle royale layaknya PUBG: BATTLEGROUNDS.

Minkyu Park selaku Produser Eksekutif game PUBG: NEW STATE membeberkan kepada tim Gadgetren beberapa hal menarik yang bakal ditawarkan di dalam game ini. PUBG: NEW STATE dikatakan akan membawa standar baru untuk game battle royale yang mana game ini menggunakan teknologi rendering canggih yang setara dengan apa yang ditemukan di PUBG BATTLEGROUNDS versi PC.

Sementara itu, Daehun selaku Direktur Kreatif mengatakan bahwa PUBG: NEW STATE bertujuan untuk mendorong genre battle royale lebih jauh melalui gameplay serta fitur yang tidak terbatas pada kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem perekrutan pemain.

Nantinya ketika diluncurkan, PUBG: NEW STATE akan memiliki empat peta unik termasuk Troi dan Erangel. Mode permainan juga akan diperbarui secara berkala dengan basis musiman untuk menghadirkan konten baru termasuk gameplay yang terus ditingkatkan.

PUBG-NEW-STATE-gameplay

KRAFTON juga menjanjikan akan menciptakan lingkungan gameplay yang aman dan adil melalui penyematan Anti-Cheat. Seperti yang dijelaskan oleh Sangwan Kim selaku Kepala Unit Anti-Cheat dari PUBG Studios, pihaknya akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard, dan mouse dalam game ini.

Kemudian pihaknya akan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan untuk mencegah kecurangan serta melindungi game kode. Selain itu juga tanggapan teknis, sentimen pemain dan umpan balik dari komunitas akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan melalui pembaruan yang akan diberikan nantinya.

Nah bila kamu yang tertarik memain game ini bisa bisa langsung mendaftarkan diri di Google Play Store maupun Apple App Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar