Berita Smartphone

vivo V23e Siap Hadir di Indonesia dengan Lensa Depan 50 MP

vivo-V23e-Coming-Soon-Indonesia-Header

Gadgetren – Melalui media sosial resminya, vivo Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa akan segera merilis handphone terbaru yang bernama vivo V23e.

Untuk tanggal peluncurannya sendiri vivo V23e diperkirakan akan hadir di Indonesia pada tanggal 22 November 2021 mendatang. Hal ini tampak pada situs resminya yang memperlihatkan penanda waktu mundur tujuh hari keberadaan vivo V23e akan diperkenalkan.

Mengusung jargon Inspire Every Portrait, vivo V23e akan menonjolkan fitur fotografi untuk menarik pasar handphone di Indonesia. Handphone ini akan tersedia dalam dua varian yaitu warna hitam dan gradasi perpaduan antara biru dengan merah muda.

vivo V23e akan menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP, dan lensa makro 2 MP. Kamera belakang V23e juga akan dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (Al) dan LED Flash.

Di samping itu, besaran resolusi kamera depan vivo V23e juga telah diungkap oleh vivo yaitu mencapai 50 MP. Kamera depan vivo V23e ini juga akan membawa fitur Night Portrait Autofocus yang memungkinkan foto selfie kamu akan terlihat cerah dan natural.

Selain itu, tampilan layar vivo V23e juga dipamerkan dengan desain waterdrop di bagian atasnya dimana nantinya akan menjadi tempat lensa depan. Tak hanya itu, handphone baru ini akan memiliki desain ramping yang terdapat tombol power dan tombol volume di sebelah kanan.

Untuk mendukung multitasking agar dapat membuka aplikasi dengan mudah dalam waktu yang bersamaan, vivo V23e akan dibekali dengan fitur RAM tambahan sebesar 4 GB yang diambil dari penyimpanan internal yang tidak terpakai.

vivo-V23e

Sebagai tambahan informasi, V23e telah melenggang lebih dulu di pasar Vietnam yang mempunyai  layar dengan ukuran bentang 6,44 inci serta mendukung panel AMOLED dan refresh rate 60Hz.

Sektor dapur pacu versi Vietnam ini menggunakan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara itu, baterai V23e versi Vietnam ini berkapasitas 4.050mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 44W. Tampilan antarmuka versi Vietnam sudah menjalankan FunTouch OS 12 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar