Berita Smartphone

Pre Order vivo V23e Resmi Dibuka dengan Banyak Bonus

vivo-V23e-saku

Gadgetren – vivo Indonesia telah meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya yang bernama vivo V23e. Dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, vivo V23e sudah bisa dipesan sampai dengan tanggal 26 November 2021 di Shopee.

Sebagai penawaran menarik selama periode pre order vivo V23e di kanal daring menyediakan berbagai keuntungan pada paket penjualannya berupa hadiah gratis senilai hingga Rp400.000 dan cashback bank hingga Rp300.000.

Selain itu, vivo V23e bisa dipesan secara luring melalui vivo Official Store dan retail partner vivo terdekat di seluruh Indonesia dengan bonus hadiah gratis senilai hingga Rp600.000 dan cashback bank hingga Rp400.000.

Ditambah lagi, vivo V23e menyediakan paket bundling Telkomsel Halo hingga 180 GB per tahun, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan enam bulan garansi layar tambahan, serta cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.

Tak lupa, setiap pemesan akan bisa menikmati program Trade-In dengan keuntungan senilai hingga Rp500.000 bagi yang ingin menukarkan handphone lama mereka dengan vivo V23e.

Bersamaan dengan peluncuran perdana vivo V23e, vivo Indonesia turut menghadirkan vivo V23e Unveiling: Product Experience yang sedang berlangsung sampai tanggal 28 November 2021 mendatang di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pemesan vivo V23e dapat mencoba langsung vivo V23e dan mengulik lebih jauh apa saja fitur-fitur andalan yang telah disematkan ke dalam perangkat baru ini.

 Fitur-fitur-vivo-V23e

Masih menonjolkan fitur-fitur fotografi, vivo V23e menggunakan lensa depan beresolusi mencapai 50MP dengan fitur Auto Focus Night Portrait yang mana memungkinkan hasil gambar kaya warna dan jernih di berbagai kondisi pencahayaan. Fitur Eye Autofocus yang telah diberikan pada lensa depannya pun dapat mengunci fokus mata atau objek.

Agar foto malam hari semakin seru, vivo V23e secara khusus menyajikan fitur AI Extreme Night, fitur Multi-Style Portrait, dan Double Exposure. Soal perekaman video, vivo V23e memiliki fitur Dual-View Video yang bertujuan untuk merekam video secara bersamaan dari lensa depan dan belakang.

Menariknya lensa depan juga sudah didukung oleh fitur Steadiface Selfie Video sehingga hasil video-nya akan lebih stabil dan jelas.

Beralih ke lensa belakang, vivo V23e menggunakan konfigurasi tiga lensa yang meliputi lensa utama 64 MP dengan Night Camera, lensa sudut lebar 8 MP, dan lensa makro 2 MP. Lensa belakang juga mendukung fitur Multi-Style Portrait dan Ultra Stable Video.

 vivo-V23e-rilis-di-Indonesia

vivo V23e tersedia dalam dua varian warna mencakup Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Bagian dalam jeroannya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 (12nm) Octa-Core yang memiliki kecepatan maksimal 2,05GHz.

Handphone ini dilengkapi dengan fitur Extended RAM 4GB sehingga memori vivo V23e akan bisa bertambah 12 GB untuk memberikan pengalaman multitasking seperti membuka banyak aplikasi secara bersamaan dengan lancar. Baterai vivo V23e sendiri berkapasitas 4.050mAh yang ditemani fitur pengisian cepat 44W.

Tinggalkan Komentar