ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Bertabur Promo, Blibli Gelar Festival Gadget and Hometronic

Blibli-Festival-Gadget-Hometronic-Header

Gadgetren – E-commerce Blibli dikabarkan tengah menghadirkan Festival Gadget and Hometronic yang berlangsung sampai tanggal 24 November 2021.

Berbagai promosi menarik untuk beragam gawai hingga produk home & living pendukung rumah tangga telah dipersiapkan dalam program Festival Gadget & Hometronic. Diantaranya voucher gratis ongkos kirim hingga Rp 40 ribu tanpa minimum belanja khusus untuk pelanggan baru dan diskon ekstra untuk produk best seller dari penjual terpercaya.

Selain itu, Blibli juga memberikan cashback hingga Rp 1 juta, brand deals dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan, dan ekstra diskon dari Bank pilihan hingga Rp 500 ribu. Kemudian, Diskon Gercep yang memungkinkan kamu dapat berhemat mulai dari 50 %.

Diskon Gercep ini akan berlangsung dalam periode terbatas mulai tanggal 22 sampai 24 November 2021 yang akan terbagi menjadi tiga sesi setiap harinya. Ditambah lagi, Blibli menyediakan layanan Tukar Tambah dimana kamu dapat menukar gawai lama dengan gawai baru yang bisa dinikmati lewat penawaran diskon hingga Rp 1,1 juta.

Di samping penawaran gawai dan elektronik, Blibli juga memberikan pelayanan lainnya berupa belanja online to offline melalui fitur Click & Collect dan langsung pergi ke toko fisik kemudian mengambil gawai yang telah dibeli secara online.

Mengenai kualitas produk, Blibli menjamin orisinal dengan memberikan jaminan pengembalian produk selama 15 hari dan layanan pengiriman 2 jam sampai. Blibli juga didukung dengan layanan Customer Care 24/7 dan pilihan pembayaran yang cukup beragam.

Maulvi Wibowo selaku Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli menyampaikan bahwa lewat Festival Gadget & Hometronic pihaknya mencoba memastikan pelanggan bisa mendapatkan gawai hingga produk home & living yang up-to-date dengan pengalaman berbelanja yang nyaman juga penawaran menarik yang dihadirkan dalam program ini.

Blibli-Festival-Gadget-Hometronic.

“Kami juga memastikan bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman saat hunting gadget dan kebutuhan hometronic idaman dalam Festival Gadget & Hometronic dengan lebih aman dan nyaman karena kami menjamin keaslian dari gadget yang ditawarkan,” kata Maulvi.

Untuk mengikuti Festival Gadget & Hometronic, kamu bisa mengakses langsung lewat web browser atau bisa mengunduh aplikasi Blibli secara gratis yang tersedia di Apple App Store, Google Play Store, dan Huawei AppGallery.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar