ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Sambut Ramadhan 2021, Blibli Hadirkan Festival Belanja #HikmahRamadhan

Blibli Promo Ramadhan

Gadgetren – Menyambut Ramadhan 2021, e-commerce Blibli secara resmi menghadirkan beberapa promo menarik untuk memikat masyarakat di Indonesia, seperti pengiriman cepat dengan layanan 2 Hour Delivery dan belanja hemat di Festival Belanja #Hikmah Ramadhan.

Pihak Blibli menganalisis bahwa masyarakat membutuhkan berbagai produk spesial untuk mendukung ibadah puasa dan Lebaran. Kelancaran logistik pun menjadi sangat penting untuk memberikan pengalaman berbelanja online.

Untuk itulah, Blibli memperkenalkan layanan pengiriman baru yang bernama 2 Hour Delivery. Layanan pengiriman ini akan dioptimalisasi untuk mengantar secara cepat dalam waktu dua jam agar pembeli bisa memperoleh barang belanjaan mereka sesegara mungkin.

Dengan memiliki 20 warehouse serta 32 Hub di 15 kota besar dan 20 mitra pengiriman, Blibli percaya diri dapat memenuhi target layanan 2 Hour Delivery. Apalagi banyak produk-produk yang mendapatkan gratis ongkos kirim sehingga membuat pembeli menjadi hemat.

Blibli Pengiriman 2 Jam

Selain itu, Blibli juga menghadirkan program Festival Belanja #Hikmah Ramadhan yang akan hadir selama 32 hari nonstop mulai dari tanggal 12 April hingga 14 Mei 2021 dengan berbagai keuntungan mulai dari cashback hingga Rp 1 juta, Exclusive deals dengan merek-merek ternama beserta diskon hingga 85%, dan Flash Sale serta game tiga kali sehari ketika Ngabuburit dan Sahur.

Sebagai catatan, Festival Belanja #HikmahRamadhan merupakan hasil kolaborasi Blibli dengan para penjual, termasuk para pelaku UMKM yang menghadirkan beragam jenis produk mulai dari kuliner lokal untuk sahur dan berbuka puasa, hampers untuk Lebaran, perabotan nyaman untuk Lebaran di rumah, hingga busana muslim untuk Hari Raya.

Blibli Hikmah Ramadhan

Cindy Kalensang selaku Vice President Business Development Blibli mengungkapkan bahwa tingkat konsumsi pelanggan untuk bermacam-macam produk, seperti sembako dan pakaian, meningkat signifikan selama Ramadhan.

“Sebab itu, dengan semangat #HikmahRamadhan, Blibli meluncurkan layanan pengiriman 2 jam agar pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka. Selain itu, Blibli menghadirkan festival belanja agar pelanggan bisa mendapatkan apapun yang merekan butuhkan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini penuh hikmah,” tambah Cindy.

Menurut kamu, apakah promo yang ditawarkan Blibli di bulan Ramadhan tahun ini menarik untuk diikuti? Kira-kira produk apa saja yang ingin kamu beli selama bulan Ramadhan ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar