Berita

Tebar Promo! Festival Belanja Cantik Blibli Resmi Digelar

Festival-Belanja-Cantik-Blibli-Feature

Gadgetren – E-commerce Blibli dikabarkan tengah menggelar Festival Belanja Cantik sampai tanggal 20 Oktober 2021.

Festival Belanja Cantik menawarkan beragam rangkaian promo yang menarik antara lain berupa Brand Deals dengan diskon hingga 90%, Flash Sale, Cashback dengan total hingga Rp 700.000, dan Top Spender Program.

Ada banyak produk yang mungkin sedang kamu incar dalam festival Blibli seperti kategori fashion untuk laki-laki maupun perempuan, make up, emas, jam tangan, gawai dan elektronik, pakaian olahraga, perawatan kecantikan, hingga masih banyak lagi.

Selain itu pada tanggal 18 Oktober 2021, Festival Belanja Cantik akan melaksanakan Flash Night Sale yang berlangsung dalam empat sesi masing-masing pukul 20.00, 21.00, 22.00, dan 23.00 WIB. Setiap sesi flash sale akan menghadirkan 10 produk unggulan dari berbagai kategori produk mulai dari fashion dewasa dan remaja, busana muslim, elektronik, hingga perlengkapan rumah tangga.

Tak ketinggalan, kamu juga bisa menikmati gratis ongkos kirim berkali-kali untuk berbagai transaksi yang dilakukan sepanjang program Festival Belanja Cantik berlangsung.

Blibli - Festival Belanja Cantik 1

Pada tanggal 18 Oktober 2021, Festival Belanja Cantik juga akan memberikan inspirasi untuk tampil gaya bersama Tania Ray Mina lewat penawaran khusus dari berbagai brand seperti Marks & Spencer dengan diskon hingga 70% atau cashback senilai Rp 200.000.

Kemudian pada 19 Oktober 2021, Festival Belanja Cantik akan menghadirkan inspirasi belanja bersama Bunga Citra Lestari berupa diskon hingga 60%. Terdapat sejumlah brand yang akan berpartisipasi seperti Russell Hobbs, mothercare, LG, dan sparkle.

Pada hari puncaknya tanggal 20 Oktober 2021, Festival Belanja Cantik akan memberikan inspirasi belanja perempuan modern bersama Sarah Ayu lewat produk-produk penunjang produktivitas dan kreativitas dari brand teknologi seperti Samsung, Asus, hingga Apple dengan kesempatan diskon hingga 90%.

Marlen Deine selaku SVP Brand Management Blibli mengungkapkan bahwa pihaknya melalui program ini hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

“Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar