Game Tips dan Trik

Jadi Diskon, Ayo Beli Skin Pakai Diamond Kuning di Mobile Legends!

Cara Beli Skin Pakai Diamond Kuning di Mobile Legends

Gadgetren – Mobile Legends sering memberikan beragam hadiah menarik pada event-event tertentu kepada pemainnya, salah satunya Diamond Kuning.

Diamond Kuning adalah item yang berfungsi sebagai diskon untuk membeli hero, skin hero, emote, maupun animasi pada pemain Mobile Legends. Bisa dibilang Diamond Kuning akan mengurangi harga skin agar kamu dapat lebih sedikit menggunakan Diamond Biru.

Untuk bisa mendapatkan Diamond Kuning, kamu harus mengikuti misi pada event-event tertentu yang diselenggarakan oleh Mobile Legends. Sementara Diamond Kuning hanya bisa kamu gunakan pada hari-hari tertentu yang telah dijadwalkan.

Setelah memiliki Diamond Kuning, kamu dapat menggunakannya untuk membeli skin dengan harga lebih murah untuk mempercantik dan memperkuat dari hero yang sering kamu gunakan.

Cara Membeli Skin Pakai Diamond Kuning di Mobile Legends

  1. Login ke Mobile Legend
  2. Pergi ke menu Shop di bagian kiri layar
  3. Pilih menu Skins
  4. Pilih skin hero yang ingin kamu beli
  5. Tekan tombol Buy
    Diamond Kuning Buy Skin
  6. Pada halaman hero yang terbuka, tekan tombol Buy & Equip
  7. Pada bagian kanan bawah kotak dialog Buy Skin terdapat tombol Coupon yang dapat kamu pilih untuk menggunakan Diamond Kuning
  8. Tentukan banyaknya Diamond Kuning yang ingin digunakan
  9. Tekan tombol Use Diamonds untuk membelinya
    Diamond Kuning Skin

Terlihat bahwa Diamond Kuning memang dapat mengurangi jumlah Diamond Biru untuk pembelian sebuah skin hero di Mobile Legends. Misalnya saja harga skin suatu hero mencapai 499 Diamond Biru, maka bisa hanya menjadi 99 Diamond Biru saja jika kamu memiliki 400 Diamond Kuning.

Namun apabila kamu mempunyai Diamond Kuning yang jumlahnya setara dengan jumlah Diamond Biru yang dibutuhkan untuk membeli skin, maka kamu tidak dapat membelinya secara gratis melainkan tetap harus mengeluarkan minimal 1 Diamond Biru.

Diamond Kuning

Perlu diperhatikan bahwa apabila masa berlaku Diamond Kuning habis, maka secara otomatis potongan harga tidak dapat digunakan lagi untuk membeli skin sehingga kamu harus menunggu event selanjutnya agar mendapatkan Diamond Kuning terbaru.

Apabila saat ini sedang tidak ada event yang memberikan hadiah Diamond Kuning di Mobile Legends, maka kamu harus sabar menunggunya hingga Moonton menghadirkannya kembali. Jadi kamu harus rajin dalam memainkan Mobile Legends agar tidak ketinggalan event tertentu yang menghadirkan Diamond Kuning.

Tinggalkan Komentar