Tips dan Trik

Promo Diamond Kuning Buat Beli Item di Mobile Legends Jadi Lebih Murah

Diamond Kuning Mobile Legends Header

Gadgetren – Melalui sejumlah event seperti “Double 11 Mille Crepe”, kamu berkesempatan untuk memperoleh item yang digambarkan sebagai diamond berwarna kuning di Mobile Legends: Bang Bang.

Item baru tersebut akan sangat berguna bagi kamu yang suka membelanjakan diamond (mata uang premium Mobile Legends) di dalam permainan untuk membeli skin, emote, maupun hero ekslusif yang tidak bisa didapatkan melalui Battle Points.

Namun sayangnya, banyak pemain yang masih melewatkan hal tersebut. Oleh karena itu, berikut ini informasi lengkap mengenai item diamond berwarna kuning Mobile Legends supaya kamu tak menyia-nyiakannya.

Penjelasan Tentang Diamond Kuning di Mobile Legends

Bagi kamu yang belum tahu, item baru yang meluncur dengan logo bergambar diamond berwarna kuning di permainan Mobile Legends sebenarnya memiliki sebutan Promo Diamonds.

Sesuai dengan namanya, Promo Diamond adalah sebuah bentuk kupon promosi dari Moonton. Item tersebut berfungsi seperti voucher potongan harga atau memberikan pengurangan diamond yang perlu dibayar saat kamu sedang berbelanja di dalam permainan.

Dengan demikian, kamu tak perlu membayar item-item yang diinginkan secara penuh saat memasukkan Promo Diamond sebagai salah satu opsi pembayaran di dalam transaksi.

Adapun pengurangan harga ini tergantung dengan jumlah item Promo Diamond itu sendiri. Yang mana di dalam aturannya, nilai item tersebut setara dengan satu diamond di dalam permainan.

Sebagai contohnya, kamu hanya perlu membayar 100 diamond dari skin yang rata-rata dibanderol dengan 260 diamond ketika memiliki item Promo Diamond sebanyak 160 buah setelah memasukkannya ke dalam transaksi.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning

Moonton sayangnya tidak menggelontorkan Promo Diamond sebagai hadiah harian. Mereka menjadikan item tersebut sebagai hadiah untuk event-event tertentu seperti Double 11 Mille Crepe yang sekarang masih berlangsung.

Oleh karena itu, kamu yang ingin mengumpulkan item berlogo diamond kuning tersebut harus rajin bermain Mobile Legends dan mengikuti berbagai macam event yang terselenggara di dalamnya.

Diamond Kuning Mobile Legends 1

Selain itu, perlu diketahui bahwa setiap event di dalam permainan Mobile Legends memiliki aturan sendiri-sendiri sehingga Promo Diamond ini perlu diperhatikan secara baik-baik untuk syarat dan ketentuannya. Apalagi dalam hal ini, tidak semua event dipastikan berhadiah Promo Diamond

Cara Menggunakan Diamond Kuning

Promo Diamond sekarang ini sudah dapat dimasukkan sebagai opsi potongan harga ketika ingin membeli sebuah item. Kamu yang ingin menggunakannya bisa mengatur secara langsung saat akan melakukan pembayaran.

Misalnya untuk memotong harga hero, kamu bisa mengetuk tombol Buy pada karakter yang diinginkan dari halaman Shop. Setelah itu, tekan opsi Coupon (kolom dengan anak panah ke atas) dan mengaturnya ke Promo Diamond.

Diamond Kuning Mobile Legends 2

Secara otomatis, harga hero tersebut nantinya akan terpotong sesuai dengan jumlah Promo Diamond yang dimiliki. Selanjutnya kamu hanya perlu membayar sisa diamond yang ditampilkan dalam menu pembelian saat menekan tombol Use Diamonds.

Meskipun mudah untuk digunakan, kamu perlu memperhatikan bahwa Promo Diamond memiliki masa berlaku seperti voucher potongan harga pada umumnya. Jika masa berlaku voucher sudah habis, maka bonus ini tidak bisa menggunakannya.

Untuk mengecek masa berlakunya, kamu dapat mengunjungi halaman Inventory kemudian mengetuk logo Promo Diamond. Setelah itu, nantinya akan muncul keterangan mengenai item tersebut termasuk masa berlakunya di bagian bawah halaman.

Tinggalkan Komentar