ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

6 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends Tanpa Diamond

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends Header

Gadgetren – Skin merupakan salah satu item yang paling banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk meningkatkan kemampuan hero, bahkan membuat tampilannya menjadi keren. Selain membeli dengan diamond, Gadgeter juga bisa loh mendapatkan Skin Mobile Legends secara gratis.

Kita ketahui bersama bahwa harga dari Diamond sendiri cukup mahal, terutama dengan Skin yang bisa dibilang membutuhkan Diamond yang bisa dibilang banyak sehingga menjadi kombinasi alasan orang mencari Skin gratis di game populer Mobile Legends.

Selain membuat tampilan menjadi keren, Skin juga memiliki fungsi untuk menambahkan ATK maupun HP pada hero tergantung dari role yang digunakan. Terkadang pada saat turnamen resmi, pemain Mobile Legends dilarang untuk menggunakan Skin untuk pertandingan yang adil.

Namun bagi Gadgeter yang penasaran dengan cara mendapatkan Skin gratis di Mobile Legends makan dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Event

Biasanya Moonton selaku pengembang Mobile Legends akan mengadakan event tertentu setiap periodenya. Baru-baru ini terdapat event Jade Path yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan Skin gratis Chou atau Minotaur. Bahkan event ini pun menawarkan hero gratis loh.

Lucky Spin

Biasanya Moonton sering memberikan token untuk memainkan Lucky Spin secara gratis setiap harinya. Biasanya dapat dilakukan satu kali secara gratis setiap 1 hari sekali. Selain terdapat hadiah utama Hero, biasanya juga akan hadir Skin Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis apabila beruntung.

Fragment Skin

Biasanya Fragment Skin bisa didapatkan oleh pemain Mobile Legends melalui pertarungan, turnamen, atau misi secara acak. Sekilas, Fragment Skin sendiri terdiri dari Premium Skin Fragment, Rare Skin Fragment, dan Hero Fragment. Namun hanya Premium Skin Fragment dan Rare Skin Fragment yang dapat ditukar dengan Skin gratis.

Login Harian

Moonton biasanya akan memberikan hadiah beraneka ragam setiap kali pemain Mobile Legends melakukan login. Biasanya satu hadiah bisa didapatkan setiap satu harinya sehingga hanya bisa mendapatkan satu hadiah, meskipun login berkali-kali di hari yang sama. Biasanya hadiah login harian ini pun terdapat Skin gratis.

Hadiah Peringkat Musiman

Setiap pertandingan Mobile Legends akan dihitung musiman atau season yang akan berganti setiap 3 bulannya. Nantinya apabila peringkat atau rank dari pemain Mobile Legends mencapai minimal master ke atas maka akan mendapatkan hadiah Season Exclusive Skin.

Skin Trial

Biasanya apabila telah melakukan pertandingan, baik Classic, Rank, VS AI, Custom Mode, maupun Brawl maka pemainnya akan mendapatkan skin trial untuk hero tertentu secara acak yang dapat digunakan secara gratis dengan jangkau waktu 1 hari, 2 hari, 3 hari, hingga 7 hari.

Bisa dibilang semua cara di atas ini cocok bagi Gadgeter yang ingin mendapatkan Skin hero di Mobile Legends secara gratis tanpa harus repot membeli Diamond. Bahkan kalau Gadgeter beruntung, biasanya terdapat event yang memberikan hero sekaligus skin secara sepaket.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar