ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Tebar Promo! Bazaar 11.11 Tri Indonesia Resmi Digelar

Pesta-Diskon-11.11-1

Gadgetren – Tri Indonesia tengah menyelenggarakan promo Bazaar 11.11 untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 11 November 2021.

Promo Bazaar 11.11 dari Tri Indonesia ini telah menggandeng beberapa partner seperti e-commerce, online payment, digital entertainment, dan masih banyak lagi.

Mengenai syarat dan ketentuannya kamu bisa mengakses informasi lengkap promo Bazaar 11.11 di tautan ini atau melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore. Adapun beragam promo Bazaar 11.11 yang bisa kamu nikmati adalah sebagai berikut.

Promo Bazaar 11.11 Tri Indonesia

1. Pesta Bazaar 11.11 di Bima Market
Di aplikasi bima+, kamu tak hanya berkesempatan mendapatkan promo dari berbagai kategori seperti beauty, skin care, gadget, clothing, tetapi juga kupon diskon cashback hingga 80 persen dan penawaran menarik dari berbagai online marketplace.

2. Promo Ekstra Kuota Besar
Jika melakukan pembelian maupun isi ulang kuota selama periode promo, kamu bisa mendapatkan ekstra kuota besar hingga 100 GB. Ekstra kuota besar bisa didapatkan dalam berbagai macam paket yang tersedia mencakup Home 150 GB dengan harga Rp 150.000 di mana akan mendapatkan total kuota ekstra besar 250 GB selama periode program.

Kemudian Happy 45 GB dengan harga Rp 100.000 yang akan mendapatkan total kuota ekstra besar 95 GB selama periode program. Selanjutnya, Happy 26 GB dengan harga Rp 75.000 yang akan mendapatkan total kuota ekstra besar 36 GB selama periode program.

3. Paket Data KeepOn Klikfilm/Viu
Buat kamu yang suka menonton film, serial, maupun drama Korea lewat aplikasi Viu dan KlikFilm, Tri Indonesia tengah memberikan berbagai paket KeepOn Klikfilm atau Viu dengan masa aktif hingga 30 hari yang dibanderol mulai Rp 2.000 saja.

Kamu yang sudah berlangganan Tri Indonesia bisa melakukan aktifasi paket KeepOn ini dan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp 11.000.000 selama periode berlangsung.

Bazaar-11.11-Tri

4. Skin Mobile Legends Seharga 1 Diamond
Tak ketinggalan bagi kamu yang senang bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan pulsa Tri dapat membeli berbagai in-game item seperti skin, emote, dan lain-lain yang bisa didapat menggunakan yellow diamond dari in-game activity dan tambahan 1 blue diamond.

Menariknya kamu pun bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian berbagai Skin selama periode promo Bazaar 11.11 berlangsung. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga untuk Hero, Items dan Emote hingga 40 persen yang bisa dibeli melalui aplikasi bima+. Khusus untuk penawaran ini berlaku mulai tanggal 11 sampai 15 November 2021.

5. Voucher Streaming Tanpa Tukar Poin di BonsTri
Selama periode Bazaar 11.11, kamu juga bisa menukarkan 0 poin BonsTri dan akses nonton film hingga 7 hari di berbagai aplikasi layanan premium seperti Sushiroll, Genflix, Vidio, Viu, dan KlikFilm. Di sampinh itu, kamu pun bisa mendapatkan poin BonsTri di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data melalui aplikasi bima+.

Gopay-Cashback-11.11-Tri.

6. Tukar BonsTri dengan Voucher e-commerce Favorit
Agar semakin seru, Tri turut menggandeng e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli.com, Zalora, iStyle, Lords Mobile dan Shopback. Di sini kamu bisa menukarkan poin Bonstri dengan kuota dan e-voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce kesukaan kamu.

Ditambah lagi kamu dapat menukarkan poin BonsTri dengan kuota hingga 10 GB hanya dengan melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 10.000 saja.

7. Cashback Hingga 30 persen hanya di Bima+
Untuk transaksi melalui aplikasi bima+ selama periode Bazaar 11.11, kamu berkesempatan mendapatkan cashback hingga 30 persen jika melakukan pembayaran dengan dompet digital ShopeePay, OVO, dan GoPay.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar