ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Tri Indonesia Hadir Beragam Promo dan Diskon di Bima Market

Gadgetren – Sebagai salah satu operator yang hadir di Tanah Air, Tri Indonesia berusaha menghadirkan promo, event, maupun paket menarik untuk selalu memikat penggunanya.

Untuk memanjakan penggunanya, Tri Indonesia kembali menghadirkan beragam promo di Bima Market melalui aplikasi bima+.

Sebelumnya pada tahun 2019, Tri Indonesia telah menghadirkan Bima Market yang bertujuan memberikan berbagai penawaran dan promo menarik setiap bulannya untuk beragam kategori produk mulai dari gadget, gaming, pendukung sekolah dari rumah, hingga produk kesehatan serta kecantikan.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini kebiasaan berbelanja online menjadi hal yang sangat diminati oleh pelanggan Tri Indonesia khususnya generasi milenial. Oleh karena itu, Tri Indonesia senantiasa terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna setianya di seluruh Indonesia melalui marketplace Bima Market.

“Bima Market dapat diakses melalui aplikasi bima+ dan semakin lengkap dengan berbagai macam produk mulai dari kebutuhan produk gadget, gaming, pendukung sekolah dari rumah, hingga produk kesehatan serta kecantikan. Untuk itulah, Tri Indonesia berharap melalui Bima Market, para pelanggannya dapat memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah dan tetap sehat di rumah,” tambah Dolly.

Bima Market Promo

Selain mendapatkan kemudahan berbelanja melalui Bima Market, pengguna Tri Indonesia juga berkesempatan mendapatkan keuntungan dari berbagai promo pada beberapa produk yang ditawarkan khusus di bulan Februari 2021.

Produk-produk ini di antaranya merupakan kebutuhan utama selama Pandemi COVID-19 di Indonesia, seperti masker dari BasicMeds yang menghadirkan diskon hingga 65%. Selain masker, pengguna Tri Indonesia bisa mendapatkan potongan harga 77% untuk pembelian produk di Klinsen & Dayman.

Tidak hanya sampai di situ saja, pengguna Tri Indonesia akan mendapatkan Klinsen Hand Sanitizer secara gratis untuk menjaga kebersihan di tengah Pandemi COVID-19 apabila melakukan pembelian produk minimal Rp 100.000.

Pada Bima Market, pengguna Tri Indonesia juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan melalui potongan harga produk elektronik di official store Bhinneka. Diskon yang ditawarkan cukup beragam untuk pembelian produk seperti laptop, portable USB, wireless speaker, hingga handphone.

Pengguna juga bisa mendapatkan poin BonsTri untuk setiap pembelian produk pada Bima Market dan selanjutnya dapat ditukarkan melalui situs https://bonstri.tri.co.id/.Untuk sistem pembayarannya, pengguna dapat menggunakan Doku, GoPay, OVO, transfer Bank, Internet Banking, dan kartu kredit.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar