Berita Smartphone

Tampil Segar, Infinix Zero X Pro Special Edition Siap Dijual Besok di Indonesia

Infinix-Zero-X-Pro-Special-Edition

Gadgetren – Setelah diperkenalkan pada pertengahan bulan Oktober 2021, Infinix Zero X Pro kembali hadir di pasar Indonesia dengan membawa edisi khusus.

Bekerja sama bersama Kick Avenue, Infinix Zero X Pro Special Edition yang dibalut kulit berwarna oranye lewat ini bisa kamu dapatkan lewat program flash sale yang digelar secara eksklusif di Shopee pada tanggal 29 Oktober 2021 dengan harga Rp 4.549.000.

Selain tampil dengan warna oranye yang memberikan kesan muda, Infinix Zero X Pro Special Edition juga mendapatkan sentuhan emas yang membuatnya terkesan premium. Sementara itu, bagian dalamnya masih menggunakan fitur-fitur yang sama pada Infinix Zero X Pro versi standar.

Ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G95, kamu akan mendapatkan pengalaman gaming yang optimal karena chipset ini punya kinerja yang mumpuni. Selain itu, handphone yang satu ini dibekali layar berukuran lapang mencapai 6,67 inci yang menggunakan panel AMOLED dan membawa dukungan refresh rate 120Hz.

Infinix-X-Kick-Avenue

Aspek fotografi edisi khusus Infinix Zero X Pro tebar pesona dengan tiga lensa belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), Quad LED Flash, lensa telephoto periskop 8 MP dengan pembesaran optik hingga 5X dan pembesaran hibrida hingga 60X, serta lensa sudut lebar 8 MP 120° FOV yang juga mendukung makro.

Sementara di bagian depan tersemat lensa 16 MP yang disokong Dual Flash Light. Baterainya masih memiliki kapasitas 4.500mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat TÜV Rheinland Safe & Flash Charge 45W.

Sebagai tambahan informasi, Infinix tengah mengadakan acara bertajuk See Beyond Pop-Up Space di Central Park yang menampilkan deretan produk terbarunya. Di sana kamu bisa melihat dan menjajal langsung Infinix Zero X Pro Special Edition, Infinix Zero X Series, dan INBook X1 Series.

Kamu juga bisa mengikuti beragam aktivitas dengan banyak hadiah seperti Lego Competition yang berhadiah Infinix Zero X Series dan photo booth yang dapat dicetak langsung di tempat. Acara Infinix See Beyond Pop-Up Space di Central Park sendiri diselenggarakan sampai tanggal 31 Oktober 2021.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar