Berita Smartphone

Infinix ZERO X Pro dan ZERO X Dirilis! Jagokan Helio G95 dan Layar Canggih

Infinix ZERO X Series Feature

Gadgetren – Infinix secara resmi telah meluncurkan penerus dari seri ZERO 8, yakni lini ZERO X yang terdiri dari Infinix ZERO X dan ZERO X Pro.

ZERO sebagai seri tertinggi untuk handphone buatan Infinix kerap menghadirkan spesifikasi hardware dan fitur yang menarik.

Hal yang sama terlihat pada Infinix ZERO X dan ZERO X Pro yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95 (12nm) Octa-Core 2,05 GHz dan GPU Mali-G76 MC4 agar mampu menangani aplikasi maupun game dengan lancar.

Terdapat fitur Game Zone yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain game. Sementara RAM 8 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking dari kedua handphone ini. Infinix ZERO X Pro hadir dengan dua pilihan penyimpanan internal yang terdiri dari 128 GB atau 256 GB, sedangkan ZERO X hanya memiliki kapasitas 128 GB.

Sumber energi kehidupan pada kedua handphone ini dipercayakan pada baterai 4.500mAh yang diklaim Infinix mampu bertahan 10 jam untuk memainkan game, 19 jam untuk menjalankan video, 35 jam untuk telepon, 137 jam untuk memutar musik, atau 27 hari untuk kondisi siaga.

Infinix ZERO X Pro

Berbekal fitur 45W Fast Charging, kedua perangkat ini diklaim mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 40% hanya dalam waktu 15 menit.

Untuk layarnya memiliki bentang 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi AMOLED, dan refresh rate 120Hz. Punch hole pada Infinix ZERO X Pro dan ZERO X pun dipercaya menjadi rumah bagi kamera depan 16 MP.

Beralih ke bagian belakang, kedua produk ini telah dibekali dengan tiga kamera dimana dua di antaranya terdiri dari kamera telephoto periskop 8 MP yang mampu melakukan 5x Optical Zoom dan ultrawide 8 MP.

Infinix ZERO X

Perbedaannya terdapat pada kamera utama ZERO X Pro yang beresolusi 108 MP, sedangkan pada ZERO X memiliki resolusi 64 MP. Kombinasi dari tiga kamera belakangnya mampu melakukan 60x Zoom.

Untuk memberikan kemudahan pembukaan kunci layar, sensor fingerprint di bagian pinggir dan fitur Face Unlock telah dihadirkan pada kedua perangkat ini. Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 7.6 berbasiskan Android 11 tak ketinggalan telah dibenamkan.

Meskipun sudah dirilis secara global, namun harganya belum diungkapkan. Infinix seri ZERO X sendiri akan tersedia di beberapa negara seperti Indonesia, Nigeria, Thailand, Mesir, dan lainnya.

Tinggalkan Komentar