Aplikasi Berita

Aplikasi iMove Hadirkan Tantangan Olahraga Berhadiah Kuota Hingga Uang

Aplikasi-IMove-dari-Indosat-Ooredoo

Gadgetren – Untuk mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Sehat 2025, Indosat Ooredoo secara resmi telah menghadirkan aplikasi iMove sebagai inisiatif kesehatan sosial pertama di Indonesia.

Saat ini aplikasi iMove sudah bisa kamu jajal langsung secara gratis dan bisa diunduh lewat Google Play Store dan Apple App Store. Dengan menyajikan konten yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih sehat, aplikasi ini menariknya mengusung konsep gamifikasi berdasarkan hadiah.

Kamu akan diajak untuk fokus terhadap gerakan, nutrisi, dan kesehatan emosional. Selain itu, kamu juga dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, dan menjadi lebih sehat.

Terdapat Tantangan Leaderboard of Step yang mana kamu bisa membandingkan kemajuan kamu dengan pengguna lain. Kamu pun dapat mengikuti tantangan gratis hingga pro dengan berlangganan mulai dari Rp 1.000 per hari.

iMove

Para pemenang yang ada di barisan Leaderboard nantinya akan berkesempatan mendapatkan gratis kuota data mulai dari 1 GB hingga 50 GB, berbagai diskon produk fitness dari partner iMove, serta hadiah uang tunai.

Aplikasi iMove juga memiliki beragam fitur antara lain Coaches, Social Wall, dan Rewards. Pada Coaches, kamu bisa menikmati berbagai wawasan informatif seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan kebugaran, serta tips gaya hidup sehat dari para pelatih profesional bersertifikat.

Kemudian di Social Wall, kamu bisa berbagi kemajuan bersama dengan pengguna lainnya untuk saling mendukung dan berinteraksi. Sementara di Rewards, kamu bisa mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeem di store.

Sudheer Chawla selaku SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa pihaknya melalui iMove menawarkan platform goal-setting, habit tracker, dan komunitas online untuk membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah.

“Kami berharap pelanggan kami akan memilih iMove sebagai pilihan pertama mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat dan lebih aktif,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar