Berita

Pelanggan Indosat Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan VoLTE

Indosat Ooredoo VoLTE Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Indosat Ooredoo telah berusaha menghadirkan beragam inovasi dan paket internet yang terjangkau untuk penggunanya.

Tak mau ketinggalan dengan operator lainnya, Indosat Ooredoo secara resmi mengumumkan bahwa pengguna kartunya sudah dapat menikmati layanan VoLTE (Voice over LTE) di lebih dari 30 kota di Indonesia dan akan terus bertambah di berbagai wilayah lainnya.

Untuk dapat menikmati VoLTE kamu harus berada di kota jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo, menggunakan handphone yang mendukung layanan VoLTE, dan telah menggunakan kartu SIM 4G.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Indosat Ooredoo, baru beberapa perangkat telah mendukung VoLTE yang terdiri dari HUAWEI P40, Samsung S20 Series, OPPO Reno4 atau di atasnya, Pocophone F2 Pro, dan vivo V19. Sementara itu, Indosat Ooredoo sedang melakukan pengembangan jaringan agar VoLTE dapat dinikmati lebih banyak pengguna dan lokasi.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Indosat Ooredoo akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, kali ini dengan meluncurkan layanan VoLTE Indosat Ooredoo.

“Kemudahan dalam menikmati layanan ini akan membuat kegiatan mengobrol menjadi lebih menyenangkan terutama di masa pandemi COVID-19 ketika masyarakat diminta tetap di rumah dan menjaga jarak. Indosat Ooredoo berharap layanan ini akan membantu masyarakat Indonesia lebih cepat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dan tetap menjaga kesehatan bersama,” tambah Ritesh.

Indosat Ooredoo VoLTE Fitur

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, VoLTE atau Voice over LTE merupakan layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan suara di jaringan berbasis 4G-LTE. Dengan mengunakan teknologi VoLTE, pengguna handphone akan dapat merasakan pengalaman menelepon dengan suara yang lebih jernih berkualitas HD Voice.

Dengan layanan VoLTE ini, telepon dapat tersambung lebih cepat dibandingkan dengan layanan telepon tradisional umumnya yang kita kenal dengan circuit-switch dan pengguna dapat beralih dari panggilan suara ke panggilan video atau sebaliknya dengan sangat mudah tanpa harus menutup telepon terlebih dulu.

Selama panggilan VoLTE berlangsung, pengguna juga tetap dapat melakukan aktivitas lainnya seperti browsing di internet, streaming video, atau bermain game online dengan lancar. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan VoLTE, maka kamu dapat langsung mengunjungi situs resmi Indosat Ooredoo.

Tinggalkan Komentar