ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Akhir Tahun 2016 Indosat IM3, Kuota 4G Unlimited Cuma 150rb!?

Promo akhir tahun indosat ooredoo

GADGETREN – Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia layanan telekominkasi di Indonesia yang gencar mendorong penggunaan jaringan 4G LTE.

Pada akhir tahun ini Indosat memberikan penawaran paket internet Freedom Combo dengan kuota besar bahkan tanpa batas dengan harga lebih murah. Selain itu, Indosat juga juga bekerja sama dengan iflix dan Spotify untuk menemani liburan akhir tahun sehingga kamu bisa mendengarkan lagu atau menonton film baik itu lokal atau internasional secara gratis tanpa biaya langganan dan tanpa harus memikirkan kuota utama berkurang.

Ditambah lagi untuk telekomunikasi konvensional seperti telepon dan SMS juga bisa kamu lakukan secara gratis, tentunya hanya ke sesama pengguna Indosat Ooredoo saja. Paket Freedom Combo dari Indosat bisa dikatakan sebagai salah satu penawaran terbaik dari semua provider di Indonesia karena semua sudah lengkap dalam satu paket ini.

Buat kamu para pengguna kartu Indosat Ooredoo, berikut promo paket Freedom Combo di akhir tahun 2016. Buruan beli karena penawaran ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2016.

Indosat Ooredoo Promo Desember 2016

Untuk daftar paket promo Freedom Combo akhir tahun ini bisa melalui kode ussd *123#, aplikasi MyCare (PlayStore, AppStore), atau langsung secara online melalui halaman ini.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar