Berita Tablet

Banyak Bonus, Pre-Order HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Resmi Dibuka

HUAWEI-MatePad-T10-Kids-Edition-Feature

Gadgetren – HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi telah menghadirkan perangkat tablet terbaru yang bernama MatePad T10 Kids Edition.

Dalam acara peluncurannya, Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa MatePad T10 Kids Edition sudah bisa dipesan oleh konsumen mulai tanggal 16 Juni 2021 melalui e-commerce JD.ID atau bisa dibeli di Toys Kingdom sebagai partner resmi penjualannya.

Adapun masa pre-order MatePad T10 Kids Edition berlangsung sampai tanggal 25 Juni 2021 mendatang dengan harga banderol Rp 2.899.000.  Selama pre-order, Huawei juga memberikan bonus hadiah berupa gratis boneka panda eksklusif, langganan VIP Baby Panda World selama 3 bulan, cashback bank Rp 250.000 ribu, satu tahun membership Azoomee, Vidio Premier Platinum 90 hari, dan voucher diskon Ruang Guru sebesar 62%.

Beralih ke spesifikasi, MatePad T10 Kids Edition mengusung layar IPS berukuran 9,7 inci yang beresolusi HD dengan dukungan rasio layar-ke-bodi 75% dan sudah tersertifikasi HUAWEI Clarivu. Tablet ini memiliki bobot 794 gram dengan ketebalan 14mm.

MatePad T10 Kids Edition yang tersedia dalam warna Deepsea Blue. Selain itu telah dilengkapi dengan casing berwarna biru berbahan silikon yang aman saat tak sengaja terjatuh dan telah tersertifikasi food grade untuk memastikan keamanan material saat anak-anak senang memasukkan benda ke dalam mulut.

MatePad-T10-Kids-Edition

Casing ini mempunyai pegangan fleksibel yang dapat berfungsi sebagai dudukan tablet dan juga untuk memudahkan anak membawa tablet ke mana-mana. Terdapat pula Stylus Pen yang mempunyai tempat penyimpanan langsung di casing.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Kirin 710A yang berisi 4x Cortex-A73 2,0 GHz dan 4x Cortex-A53 1,7 GHz. Prosesornya ini pun dipadukan dengan GPU Mali G51, RAM berkapasitas 2 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Tersedia juga slot microSD yang dapat menampung penyimpanan tambahan hingga 512 GB

Tampilan antarmuka MatePad T10 Kids Edition menggunakan EMUI 10.1 berbasiskan Android 10. Baterainya berkapasitas 5.100mAh yang diklaim pihak Huawei dapat bertahan hingga 8 jam. Untuk sektor fotografi, tersedia kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dengan apertur f/2.2 dan kamera depan 2 MP dengan apertur f/2.4.

Fitur pendukung lainnya pun terbilang lengkapi mulai dari WiFi 6, Bluetooth 5.0, USB Type C, USB 2.0, GPS, 4G LTE, sensor gravitasi, dual speaker, dan mikrofon. Selain spesifikasi yang dapat diandalkan oleh anak, MatePad T10 Kids Edition juga menawarkan fitur-fitur untuk membantu orang tua memantau penggunaan anak seperti eye protection, Kids Corner, dan Parental Assistant.

Tinggalkan Komentar