Berita Smartphone

Gelar Flash Sale! Infinix ZERO X Pro Punya Warna Baru Starry Silver

Infinix-ZERO-X-Pro-Starry-Silver

Gadgetren – Setelah resmi dijual secara perdana pada tanggal 14 Oktober 2021, Infinix ZERO X Pro dikabarkan kehadiran warna baru berupa Starry Silver untuk melengkapi warna Nebula Black.

Disampaikan Infinix Indonesia melalui akun media sosial Instagram resminya, warna baru dari Infinix ZERO X Pro ini dibuka penjualannya secara flash sale di e-commerce Shopee sampai tanggal 19 Oktober 2021.

Selama flash sale, Infinix ZERO X Pro dibanderol dengan harga lebih terjangkau senilai Rp 4.549.000 dibandingkan dengan harga normalnya yang mencapai Rp 4.899.000. Handphone yang satu ini tebar pesona dengan layar berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berteknologi AMOLED dan refresh rate 120Hz dengan 240Hz touch sampling rate.

Layarnya juga memiliki tingkat kecerahan mencapai 700 nits, cakupan warna 103% DCI-P3 Color Gamut, dan sertifikasi kenyamanan mata TÜV Rheinland. Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio G95 (12nm) Octa-Core yang mempunyai kecepatan maksimal 2,05 GHz dan ditemani oleh GPU Mali-G76 MC4.

Flash-Sale-Infinix-ZERO-X-Pro

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Handphone ini pun menyediakan fitur ekspansi RAM hingga 3 GB yang diambil dari kapasitas penyimpanan yang tidak terpakai sehingga bila digunakan total RAM bisa menjadi sebesar 11 GB.

Jika penyimpanan internal kurang terasa lega, kamu pun bisa memanfaatkan slot microSD yang telah disediakan dengan dukungan kapasitas sebesar 512 GB. Fitur-fitur penunjang lainnya juga telah diberikan mulai WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, hingga sudah menjalankan XOS 7.6 berbasiskan Android 11.

Untuk fotografi, Infinix ZERO X Pro menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), lensa sudut lebar 8 MP, dan lensa telephoto periskop 8 MP dengan pembesaran optik hingga 5x. Kamera belakangnya ini juga mampu melakukan 60x pembesaran digital.

Kemudian lensa depannya beresolusi 16 MP dengan dukungan Dual Flash Light. Baterainya yang berkapasitas 4.500mAh telah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat TÜV Rheinland Safe & Flash Charge 45W. Tersedia pula sensor Fingerprint pada layar dan fitur Face Unlock yang bisa digunakan untuk masuk dengan cepat ke dalam handphone tanpa menggunakan kata kunci.

Tinggalkan Komentar