Berita Smartphone

Dirilis Diam-Diam, vivo S10e Punya Desain Cantik yang Kekinian

vivo S10e Feature

Gadgetren – vivo secara diam-diam meluncurkan perangkat seri S terbarunya yang bernama vivo S10e di Tiongkok.

Handphone ini hadir dengan layar yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk tetesan air. Layarnya mempunyai lebar 6,4 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ yang mampu menampilkan konten dengan tajam.

Masih pada bagian depannya, terdapat kamera beresolusi 32 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, wefie, video call, vlog, hingga fitur Face Unlock. Sementara itu, terdapat tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal dan LED Flash di dalam sebuah kotak.

Adapun kombinasi tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan depth 2 MP. Untuk kamera ultrawide mampu menghasilkan foto dengan area yang luas sehingga cocok digunakan untuk mengabadikan momen pemandangan alam, perkotaan, hingga acara dengan banyak orang di dalamnya.

Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto dengan resolusi 16 MP karena mengadopsi teknologi 4-in-1 pixel binning. Sementara kombinasi kamera utama dan depth, mampu menghasilkan foto Portrait dengan efek bokeh yang instan.

vivo S10e Black

Dari sektor hardware, vivo S10e telah diotaki chipset MediaTek Dimensity 900 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz yang cukup popular digunakan oleh beberapa perangkat kelas menengah seperti OPPO Reno 6 5G, HONOR X20, dan lainnya.

Hadir dengan dua varian, vivo S10e dijual seharga 2.399 Yuan Atau sekitar Rp 5,25 juta untuk varian RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB dan untuk varian RAM 8 GB + 256 GB dihargai 2.599 Yuan atau sekitar Rp 5,69 juta.

Mengikuti tren handphone di tahun 2021, vivo S10e pun hadir dengan tiga pilihan warna menarik meliputi White Gradient, Haze Blue, dan Glaze Black. Handphone ini punya bodi dengan ketebalan 7,59mm dan bobot 175 gram.

Baterai berkapasitas 4.000mAh yang hadir di dalamnya diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian sehari-hari. Sementara fitur 44W Fast Charging memungkinkan daya baterainya dapat terisi penuh dalam waktu yang singkat.

vivo S10e juga dibekali dukungan jaringan 5G yang mempunyai kecepatan download maksimal hingga 2,77 Gbps. Tak hanya itu saja, handphone ini pun memiliki dua slot kartu SIM, WiFi, Bluetooth, sensor fingerprint, dan OriginOS berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar