ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Cashback Hingga 90%! ShopeePay Kembali Gelar Kampanye Google Play Festival

ShopeePay-Kembali-Gelar-Google-Play-Festival

Gadgetren – ShopeePay dikabarkan kembali menyelenggarakan kampanye Google Play Festival yang memberikan beragam penawaran menarik sampai dengan tanggal 26 Oktober 2021.

Selama periode tersebut, ShopeePay menghadirkan cashback hingga 90% sampai dengan 120.000 koin Shopee, ribuan bonus skin, dan item gratis selama periode kampanye.

Selain itu, Shopee pun menggandeng lebih banyak penerbit seperti Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile dalam Google Play Festival kali ini.

Dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play selama periode tersebut, kamu bisa nikmati ragam promo menguntungkan.

Promo Kampanye Google Play Festival

PeriodePromo 
1 – 23 Oktober 2021Cashback 50% s/d 10.000 koin Shopee bagi kamu yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali.
12 – 23 Oktober 2021Cashback 80% s/d 15.000 koin Shopee serta bonus skin dan item gratis untuk kamu yang melakukan transaksi pada aplikasi PUBG Mobile, WeTV, Webtoon, Mobile Legends Bang Bang, Viu, dan Lords Mobile.
24 – 26 Oktober 2021 (Puncak Kampanye)Cashback 90% s/d 20.000 koin Shopee untuk seluruh transaksi di Google Play termasuk untuk pembelian aplikasi, berlangganan aplikasi, maupun top-up game. Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus item dan skin gratis.

Google-Play-Festival-ShopeePay.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengungkapkan bahwa Kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi.

“Dengan begitu, masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustav Mukherjee selaku Head of SVOD Business Indonesia, Viu menambahkan bahwa sebagai pihaknya siap mendukung ShopeePay dengan Google Play Festival untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat dengan drama-drama hits yang trending seperti Lovers of The Red Sky, The Veil dan One The Woman.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memudahkan para penikmat drama Asia dalam mengakses konten favorit dengan subtitle berbahasa Indonesia di Viu,” tutup Ustav.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar