Aplikasi Berita

Kabar Baik! ShoopePay Berikan Cashback Hingga 90% di Google Play Store dan Codashop

ShoopePay-Berikan-Cashback-Hingga-90-di-Goolge-Play-Store-dan-Codashop

Gadgetren – Dompet digital ShopeePay dikabarkan tengah menghadirkan program cashback pada layanan Google Play Store dan Codashop.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan bahwa program ini merupakan partisipasi pihaknya untuk mendukung masyarakat Indonesia agar tidak melakukan mudik demi mencegah perluasan COVID-19.

“Kami harap penawaran spesial yang kami bawa dapat membuat momen libur Lebaran masyarakat tetap berkesan meskipun tanpa mudik, sekaligus semakin meningkatkan penggunaan uang digital khususnya untuk kebutuhan hiburan dan hobi,” ujarnya.

Pengguna aktif ShopeePay akan mendapatkan cashback sebesar 50% untuk pembelian aplikasi, top-up game, komik digital, hingga berlangganan video-on-demand di Google Play Store. Sementara para gamer bisa mendapatkan cashback hingga 90% untuk pembelian Diamond game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Codashop.

Menurut pihak ShopeePay, cashback 50% di Google Play Store dapat diterima ketika menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Program ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi produk atau layanan hiburan seperti pembelian aplikasi, video on-demand seperti iflix, Vidio, VIU, dan layanan hiburan seperti komik digital webtoon.

Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan cashback untuk membeli Diamond berbagai game populer seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Untuk penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan mendapatkan cashback hingga 90% untuk pembelian Diamond di situs Codashop menggunakan metode pembayaran ShopeePay sampai tanggal 28 Mei 2021. Pengguna hanya perlu mengakses situs Codashop, memilih nominal top-up, dan pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.

ShopeePay Logo

Kerja sama dengan Google Play Store dan Codashop ini bagi ShopeePay menjadi bentuk keberlanjutan dukungan ShopeePay untuk pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia yang diprediksi tumbuh 23% di tahun 2025 berdasarkan laporan Google, Temasek, dan Bain.

Sebelumnya ShopeePay bersama Jakpat juga telah mengeluarkan riset internal yang menunjukkan bahwa kebutuhan hiburan masuk dalam 10 besar yang menjadi prioritas masyarakat selama Ramadan dan Lebaran.

Riset yang dilakukan ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey menunjukkan bahwa 95% masyarakat berencana menghabiskan waktu libur Lebaran dengan melakukan aktivitas di rumah seperti berkumpul bersama keluarga, bermain game online, hingga movie marathon.

Tinggalkan Komentar