ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tebar Promo! Kampanye Google Play Festival dari ShopeePay Telah Resmi Digelar

ShopeePay-Google-Play-Festival-Feature

Gadgetren – ShopeePay sebagai dompet digital dari e-commerce Shopee secara resmi telah mengadakan kampanye Google Play Festival.

Kampanye ini merupakan kerja sama lebih lanjut bersama Google Play yang sebelumnya telah berlangsung sejak awal tahun 2021.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan bahwa saat ini peluang untuk mendorong penggunaan pembayaran digital, khususnya pada pengguna yang telah akrab dengan layanan digital sangat besar.

“Kolaborasi dan integrasi dengan Google Play memungkinkan kami untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan. Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” ujarnya.

ShopeePay-Google-Play-Festival-12-26-Sep-2021

Dalam kesempatan yang sama, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia mengungkapkan bahwa uang digital telah menjadi metode pembayaran yang disukai oleh pengguna WeTV berkat kepraktisan dan berbagai promo yang ditawarkan.

“Kami harap, kampanye ini bisa semakin memfasilitasi minat tinggi masyarakat Indonesia akan hiburan digital, khususnya video streaming, terutama di saat pandemi dan banyak dari kita menghabiskan waktu di rumah dengan menonton berbagai hiburan Asia terbaik,” tuturnya.

Kampanye Google Play Festival pun tengah berlangsung hingga tanggal 26 September 2021 mendatang dengan menggandeng beberapa penyedia konten seperti WeTV, Mobile Legends: Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile.

ShopeePay-Google-Play-Festival-Cashback-90

Kerja sama tersebut tentunya untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa cashback hingga 90%, ribuan bonus skin, item gratis, serta yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan hiburan di antaranya pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD) dan komik digital.

Di luar waktu yang telah dijadwalkan, kamu juga dapat mengikuti kuis dan kompetisi media sosial di akun Instagram ShopeePay yang memberikan hadiah menarik berupa saldo ShopeePay dan masih banyak lagi.

Google Play Festival dari Shopee

Waktu Promo 
12-23 September 2021Cashback 50% untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play Store.
12-14 September 2021Cashback 80% dan in-game items gratis untuk kamu yang melakukan transaksi top-up PUBG Mobile.
15-17 September 2021Cashback 80% untuk kamu yang ingin berlangganan WeTV.
18-20 September 2021Cashback 80% untuk transaksi pembelian koin komik digital Webtoon. Ditambah 9 Webtoon Coins secara gratis dengan melakukan transaksi minimal Rp 15.000.
21-23 September 2021Cashback 80% dan skin gratis untuk transaksi top-up game MLBB  minimal Rp 75.000.
24-26 September 2021 (Puncak Kampanye)Cashback 90% untuk seluruh transaksi di Google Play Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar