Berita Tekno

Gandeng Gojek, Xiaomi Berikan Paket Voucher Untuk Setiap Pembelian Handphone

Gojek-X-Xiaomi-Feature

Gadgetren – Gojek dan Xiaomi Indonesia dikabarkan bersatu menjalin kolaborasi untuk menghadirkan beragam kemudahan beraktivitas kepada masing-masing penggunanya.

Selama periode yang cukup lama mulai tanggal 13 September 2021 sampai 31 Desember 2021, kamu yang ingin dapat menikmati program ini perlu melakukan pembelian handphone Xiaomi seri apapun lebih dulu di Tokopedia, Mi.com serta secara luring di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop untuk wilayah Jabodetabek.

Setelah itu, 200.000 pengguna beruntung berkesempatan mendapatkan paket voucher dengan total Rp 239.000 yang terdiri dari diskon sebesar 15% dengan nilai hingga Rp 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay.

“Bisa belanja smartphone Xiaomi terus dapat paket voucher, di Xiaomi Store atau Xiaomi Shop langsung scan QR untuk mengisi melengkapi form online dan disubmit. Kemudian digital voucher akan dikirim melalui email ke masing-masing pembeli dan bisa dimasukkan ke dalam aplikasi Gojek untuk digunakan di beragam layanan Gojek,” ujar Dani Oktobianto selaku VP Regional Jabodetabek Gojek.

Lebih jauh, Dani mengungkapkan bahwa latar belakang Gojek dan Xiaomi Indonesia berkerja sama dikarenakan memiliki kesamaan visi misi dari sisi digital platform yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih luas lagi.

“Dengan kolaborasi ini bisa menjadi solusi kemudahan beraktivitas dari kemudahan platform Gojek sendiri. Sebenarnya ini hanya awal saja sebagai permulaan baik dan masih banyak yang kita akan rencanakan bersama Xiaomi,” tambah Dani.

Dalam kesempatan yang sama, Stephanie Sicilia selaku Head of Public Relations, Xiaomi Indonesia menuturkan bahwa kolaborasi ini untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pengguna dengan menghadirkan berbagai macam inovasi dan teknologi.

“Kolaborasi ini juga sebagai perayaan atas dukungan Xiaomi Fans sampai saat ini dan semoga ini dapat memberikan dorongan hidup lebih mudah untuk akses teknologi. Selain itu, dengan program ini ke depannya akan banyak orang yang bisa menggunakan Gojek dan Xiaomi,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar