Berita

Hari Ini Ongkos Gojek Gratis ke Seluruh Jabodetabek

Gojek Header

Hari ini tepatnya tanggal 14 Januari 2016, Jakarta berkabung. Telah terjadi rentetan ledakan di beberapa titik Jakarta. Untuk, membantu evakuasi warga maupun orang-orang yang sedang bekerja di Jakarta maka Gojek menyediakan kendaraan gratis.

Dalam pesannya, Nadiem Makarim selaku CEO Gojek turut berkabung dan untuk membantu keamanan orang-orang yang sedang berada di Jakarta saat ini maka Go-ride atau layanan antar penumpang dari Gojek resmi menjadi gratis hari ini.

Hal ini untuk mempermudah evakuasi ke lokasi yang lebih aman. Go-ride akan digratiskan khusus hari ini di wilayah Jabodetabek. Nantinya rider Gojek siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan pada hari ini.

Untuk memesannya, pembaca dapat langsung membuka aplikasi Gojek dan selanjutnya memilih menu Go-ride. Setelah terlihat halaman Go-ride maka akan tampil penentuan lokasi pembaca berada dan lokasi tujuan. Selanjutnya, biaya Gojek akan menjadi 0 Rupiah atau gratis ke seluruh wilayah Jabodetabek. #PrayforJakarta

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment