Aplikasi Berita

Banyak Karya Lokal, Disney+ Hotstar Beberkan Beragam Konten Baru di Indonesia

Disney-Hotstar-APAC-Content-Showcase

Gadgetren – Dalam ajang APAC Content Showcase, The Walt Disney Company telah mengumumkan serangkaian konten global, regional, hingga berbahasa lokal untuk Disney+ Hotstar.

Pada tahun 2022 akan ada lebih dari 20 konten baru yang tayang di Asia Pasifik, termasuk 18 konten Original akan menemani kamu yang berlangganan video on-demand Disney+ Hotstar.

Terdapat berbagai judul baru yang mengusung genre drama, komedi, fantasi, romansa, fiksi ilmiah, kejahatan, horor, variety show, dokumenter, serta anime dari beberapa negara termasuk Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China Raya dan Australia.

Indonesia sendiri telah menjadi pasar utama bagi Disney sehingga turut dihadirkan pula tujuh serial original lokal selama satu tahun ke depan. Salah satunya ada Film Susah Sinyal yang kini dibuat ulang menjadi berseri lewat judul Susah Sinyal The Series yang mana akan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Oktober 2021.

Kemudian, sutradara Joko Anwar akan menayangkan Tira, sebuah film serial pertama yang diluncurkan oleh Screenplay Bumilangit dalam waktu dekat. Film lokal terbaru lainnya mengusung genre horor dengan judul Teluh Darah yang diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Susah Sinyal The Series Disney+ Hotstar (1)

Selain itu ada film horor lainnya berjudul Jurnal Risa yang merupakan produksi terbaru dari Danur Horror Universe ciptaan Risa Saraswati dan diproduksi oleh MD Pictures. Tak ketinggalan, film keluarga berjudul Keluarga Cemara: The Series yang diproduksi oleh Visinema akan turut tayang di Disney+ Hotstar.

Sementara serial drama lokal untuk Disney+ Hotstar akan diwarnai oleh produksi dari Starvision berupa film dengan judul Wedding Agreement The Series serta Virgin The Series yang merupakan sebuah serial spin-off dari film populer box office dengan judul yang sama.

Vineet Puri selaku General Manager The Walt Disney Company Indonesia mengungkapkan bahwa selama lebih dari 40 tahun menghibur para konsumen, pihaknya persembahkan seluruh produksi yang selalu mengacu pada kreativitas dan inovasi digital melalui ragam cerita terbaik dari Disney.

“Menghadirkan konten yang relevan dan mendukung komunitas kreatif lokal di Indonesia sangat lah penting bagi kami. Oleh karena itu, saya sangat bangga melihat jajaran konten yang luar biasa yang akan datang dari Indonesia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan para komunitas kreatif lokal yang luar biasa untuk terus menghadirkan konten hiburan tanpa batas bagi para penggemar kami di Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar