ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kerjasama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar Bakal Mengudara 5 September 2020 di Indonesia

Kerjasama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar Bakal Mengudara 5 September 2020

Gadgetren – Sebelum mengudara di Indonesia pada tanggal 5 September 2020, Disney+ Hotstar telah mengumumkan rencana kehadirannya dalam pesta peluncuran secara virtual melalui Facebook Live.

Acara ini merupakan sebagai perkenalan awal dari platform Disney+ Hotstar kepada penggemarnya di Indonesia yang bisa disaksikan oleh semua pengguna Facebook.

“Disney+ Hotstar memiliki beragam konten. Lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari Disney Original, Pixar, Marvel, National Geographic, Star Wars, film-film Indonesia yang akan segera rilis dan masih banyak lagi,” ujar Indra Herlambang dalam acara virtual Disney+ Hotstar Grandfest.

Menariknya, platform video streaming-on-demand ini telah resmi bekerjasama dengan provider Telkomsel untuk menyediakan paket berlanganan istimewa yang diselenggarakan secara pre-order melalui situs disneyplushotstar.id.

Telkomsel akan menawarkan kuota internet tambahan sebagai promosi yang akan dilakukan dalam program pre order tersebut. Namun mengenai rincian paket yang dihadirkan dalam program pre-order masih dirahasiakan dan pengunjung yang berminat berlangganan harus mendaftarkan diri pada situs Disney+ Hotstar Indonesia.

Disney-Hotstar-Grandfest-Gamaliel-1

Setelah mendaftarkan diri, pengguna harus menunggu informasi lebih jauh mengenai paket-paket yang disediakan dengan harga senilai Rp 99 ribu per bulan menurut sumber rumor yang beredar.

Pada tanggal 5 September 2020 mendatang, pengguna dapat menyaksikan beragam konten menarik dari Marvel yang telah tayang melalui bioskop maupun akan tayang di masa mendatang.

Adapun film-film Marvel yang bisa disaksikan mulai dari Thor, Infinity War, Antman, Captain Marvel, Endgame, Black Panther, dan film Disney Original meliputi Mandalorian, Lady on The Tramp, Forky Ask, Muppets Now, dan Artemis Fowl.

Ke depannya Disney+ Hotstar juga akan menjadi platform yang meluncurkan film debut yang sempat tertunda di bioskop lantaran kondisi dan situasi dunia yang menantang saat ini. Sebut saja film besutan Marvel mulai dari Wandavision, Falcon and The Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan Mulan.

Tak ketinggalan pula 300 judul film buatan karya anak muda Indonesia juga bakal berlaga dalam Disney+ Hotstar di antaranya Warkop DKI Reborn 4, Rentang Kisah dan Benyamin Biang Kerok, Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, Malik dan Elsa, serta Pelukis Hantu.

Lewat platform ini, untuk pertama kalinya Indonesia bekerja sama dengan Marvel Cinematic Universe yang bakal melahirkan karya animasi asli buatan Joko Anwar.

Dengan mengusung Bumi Langit Cinematic Universe, film-film hero karya Joko Anwar dari yang lawas hingga yang baru juga akan hadir di Disney+ Hotstar walaupun masih dirahasiakan untuk saat ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar