Berita

Berikan Beragam Konten, Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Indonesia

Berikan Beragam Konten, Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Indonesia

Gadgetren – Layanan streaming Disney+ Hotstar akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. Dengan begitu kamu pun dapat mengakses konten-konten dari Disney+ dan konten lokal dengan lebih praktis.

Disney+ Hotstar menawarkan lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial serta 7.000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, termasuk akses eksklusif untuk Disney+ Originals yang sangat dinantikan, seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp. Tidak ketinggalan juga ada lebih dari 300 film Indonesia tersedia di layanan ini.

Konsumen saat ini dapat langsung berlangganan Disney+ Hotstar melalui situs resmi (DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS dengan biaya berlangganan Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.

Berkolaborasi dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan uang elektronik. Paket langganan spesial dengan harga terjangkau juga tersedia untuk para pengguna Telkomsel.

Tak berhenti sampai di situ, Disney+ Hotstar juga menawarkan pelanggan pengalaman menonton bebas iklan dan kemampuan untuk mengunduh acara favorit mereka ke perangkat yang dimiliki. Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan, 13 film Indonesia akan tayang secara langsung di Disney+ Hotstar.

Untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar, masyarakat Indonesia dapat menikmati beberapa film terbesar Hollywood, Indonesia, dan India yang hadir secara gratis sampai tanggal 30 September 2020.

Premier Ekslusif Disney+ Hotstar Indonesia.

Film-filmnya antara lain Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, Pixar’s Cars 3, Disney’s Cinderella (2015), Star Wars: The Force Awakens, Danur: I Can See Ghosts, Warkop DKI Reborn Part 1, Pixar’s Bao (short film), Pixar’s Forky What is Friend (D+Original short film), Titanic: 20 Years Later With James Cameron (Special), dan Jodhaa Akbar.

Untuk mengenang Chadwick Boseman dan merayakan cerita yang telah menginspirasi jutaan orang, Marvel Studio’s Black Panther juga akan tersedia untuk ditonton secara gratis oleh masyarakat Indonesia sampai 30 September 2020.

Chadwick Boseman, melalui peran ikoniknya sebagai King T’Challa telah menginspirasi jutaan penonton di seluruh dunia. Melalui penghormatan ini, Disney+ Hotstar mengenang Boseman dalam film yang telah menjadi fenomena budaya secara global dan meninggalkan pengaruh yang besar bagi Marvel Cinematic Universe dan para penggemarnya.

Tinggalkan Komentar