Berita

Mulai Rp 15 Ribu! Pre-Order Disney+ Hotstar di Indonesia Mulai Dibuka

Mulai-Rp-15-Ribu-Ini-Dia-Cara-Berlangganan-Pre-Order-Disney-Hotstar-Indonesia-Header.

Gadgetren – Diramalkan sebagai pesaing Netflix di masa depan oleh jagat maya, Disney+ Hotstar Indonesia yang akan mulai tersedia 5 September 2020 nanti tengah membuka pre-order berlangganannya sampai tanggal 3 September 2020.

Kabar ini datang melalui berbagai promosi di media sosial Telkomsel maupun Disney+ Hotstar Indonesia. Buat kamu pelanggan Telkomsel yang tertarik dengan layanan video-on-demand ini bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi MyTelkomsel atau lewat kode khusus panggilan dari ponsel pintar kamu di *363*999#.

Di aplikasi MyTelkomsel, cari banner paket pre order Disney+ Hotstar di bawah banner paket. Setelah menekan banner paket pre-order Disney+ Hotstar, kamu akan diperlihatkan dua pilihan paket pre order Disney+ Hotstar dengan kuota mencapai 39GB untuk 90 hari dan Disney+ Hotstar 1 bulan dengan total kuota 33GB.

Pilih paket berlangganan sesuai kebutuhan kamu. Untuk kuota 39GB yang berlaku selama 90 hari, kamu akan dikenakan biaya Rp 30 ribu sementara untuk kuota 33GB yang aktif selama sebulan akan dikenakan tarif Rp 15 ribu.

Menurut Telkomsel, kedua paket berlangganan ini akan lebih maksimal dengan menggunakan kuota MAXStream di jaringan 4G. Kamu juga akan mendapatkan kuota MAXStream sebesar 3GB dengan mengikuti masa aktif paket Disney+ Hotstar yang dipilih.

Jika kuota MAXStream kamu habis, maka kamu bisa membeli lagi kuota MAXStream tambahan untuk menonton film-film di Disney+ Hotstar dengan lebih lancar tanpa gangguan. Selanjutnya setiap kamu melakukan aktivasi salah satu paket berlangganan pre-order tersebut, maka Telkomsel akan meminta biaya Rp 15 ribu.

Jika kamu sudah resmi berlangganan paket tersebut, maka kuota dan langganan Disney+ Hotstar ini akan diaktitfkan pada tanggal 5 September 2020 dan kamu juga bisa langsung menonton film Disney kesukaan dan film lainnya.

Selain dapat menikmati film-film produksi asli dari Disney dan Marvel Studio, kamu juga bakal disuguhkan film premier ekslusif karya anak bangsa setiap hari Jumat di antaranya ada Sabar Ini Ujian pada 5 September 2020, Rentang Kisah pada 11 September 2020, Benyamin Biang Kerok 2 pada 18 September 2020, Warkop DKI Reborn 4 pada 25 September 2020.

Tinggalkan Komentar