Aplikasi Tips dan Trik

Apa Itu Stiker Add Yours Instagram? Begini Cara Buatnya

Stiker Add Yours Instagram

Gadgetren – Untuk tetap membuat pengguna betah menggunakan layanannya, Instagram sering menghadirkan fitur baru di periode tertentu.

Yang terbarunya, Instagram sedang melakukan pengujian fitur terbarunya di Instagram Stories dengan menghadirkan stiker Add Yours.

Stiker Add Yours sendiri mengizinkan pengguna Instagram dapat memulai tren baru yang menyenangkan sesuai dengan keinginannya. Meskipun sudah bisa digunakan oleh sebagian pengguna di Indonesia dan Jepang, namun update fitur ini dilakukan secara bertahap sehingga tidak semua orang di kedua negara tersebut sudah dapat menikmatinya.

Berkat hadirnya stiker Add Yours, pengguna Instagram dapat memberikan tantangan kepada follower masing-masing. Nantinya tantangan ini dapat berupa foto atau video yang disebarkan melalui Instagram Stories.

Jika kamu sudah kebagian fitur baru ini, maka kamu bisa membuat stiker Add Yours di Instagram Stories dengan cukup mudah.

Cara Membuat Stiker Add Yours di Instagram Stories

  1. Buka aplikasi Instagram di handphone
  2. Pada halaman utama, masuk ke halaman Add Story dengan sapu jari dari bagian kiri ke kanan layar
  3. Pilih menu Story
  4. Buat Story dengan konten secara langsung atau diambil dari Gallery
  5. Pilih menu Sticker berikon kertas senyum di bagian atas layar
  6. Lalu pilih stiker Add Yours
  7. Tulis tantangan atau tema yang ingin dibagikan ke follower. Misalnya “Game favorit sepanjang masa”
  8. Kamu juga bisa pilih menu Random yang berikon dadu yang berada tepat di bawah stiker Add Yours untuk saran tantangan
  9. Tekan tombol Done setelah selesai
  10. Tekan tombol Send to yang berikon panah ke kanan dan pilih tombol Share di Your Story agar stiker Add Yours muncul di Instagram Story milikmu

Stiker Add Yours Instagram

Nantinya follower dapat mengikuti tantangan dengan menekan stiker Add Yours yang telah muncul di Story milikmu. Selanjutnya, follower dapat mengunggah video atau foto yang sesuai dengan tantangan yang telah dibuat menggunakan stiker Add Yours.

Kamu sendiri akan mendapatkan notifikasi ketika pengguna lain yang mengikutinya. Sementara itu, kamu dapat melihat respon mengenai tantangan yang telah diikuti follower atau pengguna Instagram lain dengan menekan stiker Add Yours yang muncul di Story.

Tinggalkan Komentar