Berita

Hore! Pelanggan IndiHome Kini Bisa Nikmati Layanan Streaming Disney+ Hotstar

Disney-Hotstar-X-IndiHome.

Gadgetren – Kamu yang berlangganan internet dan televisi digital dari IndiHome kabarnya mulai hari ini sudah bisa mencicipi layanan streaming dari konten yang disajikan oleh Disney+ Hotstar.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak IndiHome kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Untuk bisa menikmati beragam tontonan dari Disney+ Hotstar, kamu yang sudah berlangganan paket internet dan televisi IndiHome dapat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan yang sudah ada.

Namun bila kamu belum sama sekali berlangganan paket televisi digital IndiHome dan ingin mendaftarkan diri sebagai pelanggan baru, maka bisa memilih beragam paket yang ditawarkan IndiHome di situs resminya agar dapat menikmati konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Layanan streaming Disney+ Hotstar sendiri menyediakan lebih dari 500 film dan konten eksklusif serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia. Semuanya bisa kamu tonton melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di handphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC, dan juga bakal segera hadir di IndiHome TV.

Dengan begitu kamu bisa menikmati konten produksi buatan Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan masih banyak lagi. Kemudian juga ada program eksklusif seperti serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek lainnya.

IndiHome

Menariknya, kamu pun dapat segera menonton film-film terbaru di seluruh dunia dan akan segera tayang di Disney+ Hotstar seperti produksi Marvel Studios dengan judul Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

Tak ketinggalan film-film produksi karya anak bangsa terlaris juga turut tayang seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan lainnya.

E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar