Berita Wearable

OASE VF1 Hadir di Indonesia! Smartwatch Stylish yang Bisa Tahan Seminggu

OASE VF1 Feature

Gadgetren – Melihat peluang menjanjikan di pasar smartwatch saat ini, OASE secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama OASE VF1 di Indonesia.

Selain hadirnya berbagai fitur, kali ini OASE menghadirkan VF1 menjadi sebuah Fashion Watch dengan desain stylish dan nyaman untuk digunakan oleh penggunanya.

Berbekal baterai 200mAh, OASE VF1 diklaim mampu bertahan hingga satu minggu dalam pemakaian normal. Perangkat ini pun sudah dijual dengan harga Rp 449.000 melalui OASE Official Store di Shopee.

“Fashion Watch VF1, begitulah kami menyebut produk terbaru dari OASE ini. Setelah sukses dengan produk smartwatch Horizon W1 kemarin, Kami ingin memberikan pilihan baru bagi konsumen yang juga mementingkan fashion,“ ungkap Anthoni Roderick P selaku Public Relations OASE.

Anthoni menambahkan bahwa kali ini OASE menyuguhkan jam tangan yang tidak kalah canggih dari pendahulunya, bahkan dengan tampilan bodi yang lebih elegan dan dua pilihan strap hitam atau pink yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Harganya pun ditawarkan sangat kompetitif dan relatif murah.

Berbeda dengan Horizon W1 yang memiliki bentuk bulat, kali ini OASE VF1 menggunakan bentuk kotak melengkung mirip seperti Apple Watch. Bodinya menggunakan bahan Zinc Alloy berwarna Perak yang kokoh dan ringan ketika disematkan pada pergelangan tangan.

Perangkat terbaru ini mempunyai layar sentuh 1,69 inci yang dapat menampilkan konten berwarna. Penggunanya juga dapat melakukan navigasi dan pemilihan menu dengan menyentuh layar. Terdapat lebih dari 70 pilihan Watch Face yang dapat diganti agar pengguna tidak bosan ketika memakai OASE VF1 untuk aktivitas sehari-hari.

Watch Face ini merupakan tampilan utama pada smartwatch yang biasanya menampilkan informasi mengenai jam, tanggal, cuaca, jumlah langkah kaki, detak jantung, dan masih banyak lagi. Sementara itu, OASE VF1 juga telah dibekali dengan fitur untuk memonitor kesehatan seperti detak jantung, jumlah langkah kaki, tekanan darah, SpO2 (kadar oksigen dalam darah), hingga kualitas tidur.

OASE VF1 juga sudah mendukung pemantau aktivitas olahraga untuk walking, running, cycling, skipping, badminton, basketball, football dan swimming. Produk ini pun telah memiliki sertifikat IP67 yang berarti dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal mencapai 30 menit.

OASE VF1 dapat terhubung dengan handphone menggunakan koneksi Bluetooth dan terintegrasi dengan aplikasi pendukung bernama Da Fit yang dapat digunakan untuk mengatur fitur-fitur smartwatch dan menampilkan data olahraga atau aktivitas kebugaran lainnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar