Berita Wearable

OASE Smartwatch Horizon W1 Segera Meluncur Akhir April 2021 di Indonesia

OASE Smartwatch Horizon W1 Featurez

Gadgetren – Pada bulan Agustus 2020 silam, OASE secara resmi meluncurkan smartwatch pertamanya di Indonesia yang bernama OASE H12W.

Menurut pihak OASE, smartwatch tersebut mendapatkan sambutan yang baik oleh masyarakat di Indonesia. Untuk itulah, pihak OASE mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartwatch terbarunya yang bernama Horizon W1 pada akhir April 2021 mendatang.

Smartwatch terbaru ini akan lebih unggul dibandingkan dengan versi sebelumnya karena mempunyai banyak fitur yang salah satunya adalah fitur pendeteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Anthoni Roderick P selaku Public Relations OASE mengungkapkan bahwa OASE Smartwatch Horizon W1 merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Jam tangan pintar ini akan diperkenalkan pada akhir bulan ini dan akan segera tersedia mulai awal bulan Mei 2021 apabila tidak ada halangan.

“Dengan kondisi pandemi yang belum usai seperti ini, OASE hadir dengan satu solusi smartwatch terbaru yang akan membantu penggunanya untuk memantau suhu tubuh secara langsung dan mudah. Nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga lebih murah dibandingkan pendahulunya,” tambah Anthoni.

OASE Smartwatch Horizon W1 Front

Dibandingkan generasi sebelumnya, OASE Smartwatch Horizon W1 lengkap dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan handphone melalui aplikasi, desain lebih bagus, dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya.

Bagian bodi smartwatch ini dibuat lebih tipis dibandingkan produk generasi sebelumnya dan dibekali dengan dua tombol. Sementara itu, OASE Smartwatch Horizon W1 juga dapat mendeteksi kegiatan sehari-hari mulai dari detak jantung, jumlah langkah, jarak tempuh, kadar oksigen dalam darah, tekanan darah, dan kualitas tidur.

Bahkan pihak OASE pun menjanjikan bahwa perangkat terbaru ini akan memiliki fitur Fitness Tracking atau pemantau aktivitas kebugaran yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan OASE H12W.

Apabila dilihat dari bocoran gambar yang dibagikan oleh pihak OASE, terlihat bahwa smartwatch ini mempunyai desain bulat layaknya sebuah arloji.

Sementara itu, OASE Smartwatch Horizon W1 juga akan mempunyai banyak Watch Face agar penggunanya tidak bosan ketika melihat jam, jumlah langkah, kalori terbakar, persentase baterai, dan lainnya.

Tinggalkan Komentar