Smartwatch

5 Smartwatch Murah di Indonesia

smartwatch murah di Indonesia

Smartwatch merupakan salah satu perangkat yang menarik untuk digunakan saat ini. Fungsinya bisa dibilang dapat menunjang smartphone dalam aktivitas sehari-hari. Namun smartwatch terkadang masih memiliki harga yang cukup mahal.

Untuk itu, Gadgetren akan memberikan informasi seputar jam tangan pintar murah yang telah dijual di Indonesia, walaupun ada beberapa smartwatch yang tidak terdaftar seperti Onix T7 maupun Cookoo 2 yang patut dilirik juga.

i-one

I-One U8 Smartwatch For Android and iOS Rp 219.000

I-One U8 Smartwatch ini bisa dikatakan sebagai smartwatch termurah dengan memiliki desain sederhana dengan layar sentuh 1.48 inci beresolusi 240 x 240 pixel. Smartwatch ini telah mendukung beberapa bahasa yang diantaranya Inggris, Cina, dan lainnya. Smartwatch memiliki tampilan antarmuka yang memiliki icon besar sehingga mudah disentuh.

Smartwatch ini dapat dihubungkan dengan smartphone Android dan iPhone melalui koneksi Bluetooth. Selain itu, smartwatch ini dapat menerima notifikasi dan melalukan panggilan telepon, SMS, atau pesan jejaring sosial. Fitur lain yang ditawarkan cukup menarik seperti jam, pedometer, informasi cuaca, memantau kebugaran, olahraga, alarm, stopwatch, mengendalikan kamera smartphone, alarm keamanan ketika smartphone memiliki jarak lebih dari 10 meter, dan memutar musik di smartphone.

 

Onix Inwatch PI Smartwatch Rp 840.000

Smartwatch Onix Inwatch Pi ini memiliki bahan baja antikarat, dimensi 15x4x2 cm dan berat 0.5 kg. Secara kasat mata, smartwatch ini memiliki bentuk yang persis dengan Moto 360 yang memiliki bentuk bulat. Inwatch PI Smartwatch ini mendukung smartphone Android dan iPhone dengan menghubungkannya melalui koneksi Bluteooth.

Smartwatch ini dapat menjadi jam tangan, stopwatch, alarm, memantau olahraga, notifikasi panggilan telepon, SMS, jejaring sosial, dan memainkan musik yang berada di smartphone. Selain itu, smartwatch ini memiliki 12 buah lampu LED.

 

inwatch

 

wime

Wime Wi-Watch Smartwatch M5 RP 1.130.000

Smartwatch ini memiliki layar 1.54 inci dengan resolusi 240×240 dan memiliki bentuk mirip dengan Samsung Gear. Selain itu, smartwatch ini telah memiliki prosesor dengan chip MTK6250 dan sistem yang terintegrasi dengan GPRS MTK. Wime ini telah dapat terhubung dengan smartphone Android dan iPhone.

Smartwatch ini dapat menjadi jam tangan, melacak kegiatan olahraga, informasi cuaca, mengendalikan kamera dari smartphone, memutar musik di smartphone, kalender, smartphone, dan alarm. Selain itu, smartwatch ini dapat menerima notifikasi dan melalukan panggilan telepon, SMS, atau pesan jejaring sosial.

 

Onix Weloop Tommy Rp 1.125.000

Smartwatch dapat melakukan sinkronisasi dengan smartphone Android dan iOS dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Penggunanya pun wajib mengunduh aplikasi Weloop Tommy di Google Play Store atau Apple App Store untuk dapat melakukan sinkronisasi tersebut. Smartwatch ini dapat digunakan ketika sedang beraktivitas berenang karena memiliki kemampuan untuk tahan di bawah air hingga kedalam 5 meter.

Weloop Tommy ini memiliki kemampuan untuk menjadi jam tangan, melihat informasi cuaca, kalender, alarm, menerima notifikasi telepon, SMS, jejaring sosial, dan memantau aktivitas olahraga dengan kemampuan dari pedometer yang ditanamkan.

 

weloop tommu

onix

Onix Smartwatch TW530 Rp 850.000

Berbeda dengan Onix T7, Onix Smartwatch TW530 memiliki layar 1.5 inci, dimensi 15 x 7 x 7 cm, dan berat 0.5 kg. Smartwatch ini kompatibel dengan smartphone iPhone dan Android yang dapat terhubung dengan oneksi bluetooth. Smartwatch Onix ini hadir dengan menggunakan silikon resin dan material plastik berkualitas.

Menariknya, smartwatch ini memiliki kamera 1.3 MP dan dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Untuk fungsi dari smartwatch ini sendiri adalah menerima telepon, SMS, MMS, jejaring sosial dan mengirimkan SMS, pesan jejaring sosial. Selain itu, smartwatch ini dapat memainkan musik yang terdapat di smartphone, kaledar, informasi cuaca, merekam suara, dan merekam video.

 

Kelima smartphone tersebut dapat didapatkan di toko online seperti Lazada. Jika pembaca memiliki rekomendasi smartwatch lainnya yang memiliki harga murah, pembaca dapat menulisnya pada kolom komentar di bawah ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren