ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Melon Bawa AirConsole Masuki Pasar Indonesia, Main Bareng Jadi Semakin Mudah

AirConsole Feature

Gadgetren – Untuk memberikan beragam hiburan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas dari rumah, Melon Indonesia (anak perusahaan Telkomsel Indonesia) menghadirkan AirConsole.

AirConsole merupakan sebuah platform yang menyediakan banyak game multiplayer di dalamnya yang dapat langsung diakses melalui situs resminya.

Selanjutnya, kamu bersama teman dapat mengunduh aplikasi AirConsole di handphone masing-masing untuk digunakan sebagai controller atau pengendali agar dapat memainkan game secara bersama-sama.

Terdapat lebih dari 170 game multiplayer lokal di dalam AirConsole yang dapat kamu, teman, atau keluarga mainkan bersama-sama sehingga menjalani aktivitas di rumah tidak akan menjadi cepat bosan.

Dedi Suherman selaku CEO PT Melon Indonesia mengatakan bahwa Melon Indonesia untuk mendukung ekosistem game di Tanah Air terus berusaha memberikan pengalaman dan hiburan yang menarik untuk semua pelanggan, terlebih di masa pandemi sebagai alternatif hiburan di rumah.

Melon Indonesia dan AirConsole sama-sama mempunyai tujuan untuk membuat platform game yang sepenuhnya tersedia dalam Bahasa Indonesia sehingga akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses oleh penggunanya.

Saat ini khusus pelanggan IndiHome Gamer sudah dapat menikmati layanan AirConsole Hero hanya dengan melakukan akses melalui jaringan IndiHome Gamer. Dengan kata lain, penggunanya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk langganan akun premium.

AirConsole Hero menjadi bentuk penawaran akun premium dari AirConsole yang mewajibkan kamu berlangganan dengan periode bulanan atau tahunan. AirConsole Hero sendiri memiliki berbagai keuntungan mulai dari banyaknya game yang tersedia, tidak adanya iklan, dapat terkoneksi lebih dari tiga pemain, serta mendapatkan konten ekslusif di dalam game.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar