Berita

Telkom Umumkan The Next IndiHome, Ajak Masyarakat Indonesia Maksimalkan Internet dari Rumah

The Next Indihome Featur

Gadgetren – IndiHome merupakan salah satu layanan triple play milik Telkom Indonesia yang digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

Sekilas, layanan triple play yang hadir pada IndiHome ini terdiri dari telepon rumah, internet rumah, hingga TV interaktif. Namun untuk saat ini, banyak orang yang hanya menggunakan layanan single-play untuk akses internet saja.

Selain itu, terdapat juga layanan dual-play IndiHome internet dan TV interaktif atau internet dan telepon rumah saja agar biayanya menjadi lebih murah. Namun biasanya orang lebih menyungkai single-play karena biayanya sangat murah.

Baru-baru ini Telkom mengadakan acara yang bertajuk The Next Indihome di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, dihadiri Rini M. Soemarno selaku Menteri BUMN Republik Indonesia, Alex J. Sinaga selaku Direktur Utama Telkom, dan Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom.

Pihak Telkom mengatakan bahwa acara ini mencerminkan semangat dan citra baru dari IndiHome yang mengajak masyarakat Indonesia dalam mengambil langkah nyata untuk mewujudkan mimpi yang dimulai dari lingkup terkecil, keluarga, melalui layanan telekomunikasi, informasi media, dan edutainment yang baik.

The Next IndiHome sendiri hadir dengan tema Digital Movement yang mengusung hashtag #WujudkanDariRumah. Movement ini diluncurkan oleh Telkom untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang beragam aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya.

Untuk membuat orang lebih bersemangat mengikuti Movement #WujudkanDariRumah, IndiHome akan menyediakan hadiah menarik setiap minggunya berupa Smart TV. Selain itu, terdapat 5 hadiah utama perjalanan luar dan dalam negeri bagi 5 pemenang di akhir periode program

Program Digital Movement dengan hashtag #WujudkanDariRumah ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 25 Maret 2019 hingga 30 April 2019. Dengan Movemet dari The Next IndiHome ini, pihak Telkom bahwa layanannya ini bisa memberikan kemudahan teknologi dan informasi bagi penggunanya, meskipun dari rumah saja.

Kini IndiHome sendiri telah melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia dengan layanan triple-play, dual-play, hingga single-play sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, IndiHome juga telah menawarkan 220 channel premium dengan kualitas HD maupun SD.

Selanjutnya pada tahun 2018, Telkom pun telah memiliki 30,12 juta home-passed jaringan akses fiber optik, 382.780 WiFi Access, dan 161.652 km fiber optik. Dengan layanan dan akses yang luas ini, pihak Telkom berharap bahwa masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan potensi maksimal internet dari rumahnya.

Tinggalkan Komentar