Smartphone

Gadgetren Editors’ Choice: realme GT Master Edition – Tampil Mempesona Dari Segala Sisi

realme GT ME Editors Choice

realme tampaknya aktif berupaya untuk menciptakan tren baru yang membuat suatu produk menjadi menarik untuk diamati.

Pada produk terbarunya, realme memberikan dobrakan yang sedikit berbeda dari biasanya lewat handphone realme GT Master Edition yang baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Membawa desain yang berani dan unik, varian warna Voyager Grey dari realme GT Master Edition merupakan hasil buah tangan dari kolaborasi realme bersama Naoto Fukasawa yang merupakan desainer kontemporer terkemuka di dunia.

Jika dilihat secara sekilas realme GT Master Edition memiliki bagian penutup belakang yang mirip dengan koper bepergian. Pemilihan desain tersebut tentu bukan tanpa alasan karena selain membuatnya kokoh, ada beberapa keunggulan lain yang dimilikinya.

Salah satunya dalam hal kenyamanan saat menggenggam berkat adanya garis lekukan horizontal terpisah yang memungkinkan jari bersandar lebih pas saat menggunakannya dalam berbagai posisi baik itu saat digunakan normal, menonton film, maupun selfie.

realme GT Master Edition - 4

Upaya realme untuk memberikan kenyamanan ekstra tampaknya tidak berhenti di situ saja karena material bahan digunakan adalah vegan leather yang lembut ketika disentuh layaknya permukaan kulit.

Bagian belakang dari realme GT Master Edition kemudian dipercantik lagi lewat logo realme kromatik dengan tanda tangan dari Naoto Fukasawa di bawahnya yang kemudian didampingi oleh modul kamera bergaya modern sehingga menciptakan harmonisasi desain antar satu sama lainnya.

Kombinasi tersebut membuat realme GT Master Edition terlihat mewah karena mengeluarkan aura premium dan unik yang membuatnya dapat langsung dibedakan dari smartphone lainnya.

realme GT Master Edition - 2

Warna abu-abu pada handphone ini seakan-akan mengingatkan pada berbagai hal yang sering ditemui ketika traveling seperti jalan perkotaan hingga bebatuan di pinggir pantai sehingga memercik rasa penasaran dan eksplorasi.

Tentunya tampilan luar bukan satu-satunya keunggulan dari realme GT Master Edition karena spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dihiraukan begitu saja. realme GT Master Edition bahkan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G sebagai dapur pacunya.

Selain itu, layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz yang menghadirkan gambar menawan dan animasi mulus baik itu saat navigasi maupun menikmati konten hiburan.

realme GT Master Edition - 6

Tak ketinggalan realme GT Master Edition juga telah dibenamkan teknologi 65W SuperDart Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai berjalan sangat cepat. Bahkan realme mengklaim teknologi tersebut dapat mengisi baterai dari realme GT Master Edition hingga 100% dalam waktu 33 menit saja.

Sementara dalam hal fotografi tersedia kamera utama dengan lensa 64MP yang ditemani dua lensa tambahan meliputi Ultra Wide-angle dan Macro. Tersedia juga kamera depan bersensor Sony IMX615 32MP dengan dukungan AI Beauty untuk kebutuhan selfie.

Dengan berbagai keunggulannya, realme GT Master Edition adalah handphone yang bagus di berbagai sisi mulai dari desainnya yang mewah dan unik hingga fitur-fitur yang dibawanya untuk menemani keseharian kamu sehingga patut mendapat stempel Editors’ Choice dari Gadgetren.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar