Berita Smartphone

Bawa Helio G95, Infinix ZERO X NEO Resmi Diluncurkan

Infinix Zero X Neo Feature

Gadgetren – Dalam meluncurkan lini ZERO X terbaru, Infinix turut menghadirkan handphone lainnya yang bernama ZERO X NEO.

Produk yang satu ini dibekali layar penuh 6,78 inci dengan dukungan resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel), teknologi IPS LCD, dan refresh rate 90Hz.

Selain meminimalisir bezel layar bagian atas, punch hole pada handphone ini digunakan juga menyimpan kamera depan 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie, video call, maupun Face Unlock.

Sementara tiga kamera belakang pada ZERO X NEO hadir dengan komposisi kamera utama 48 MP, periskop teleskop 8 MP dengan 5x Optical Zoom, dan ultrawide 8 MP. Terdapat juga fitur Super Night yang mampu menghasilkan foto malam hari lebih terang dan minim noise.

Terlihat bahwa ZERO X NEO mempunyai kamera ultrawide dan teleskop yang sama dengan ZERO X maupun ZERO X Pro. Namun terdapat perbedaan pada kamera utamanya yang memiliki resolusi lebih kecil.

Infinix ZERO X Series All

Beralih ke sektor hardware, ZERO X NEO dilengkapi chipset MediaTek Helio G95 (12nm) Octa-Core 2,04 GHz, GPU Mali-G76 MC4, dan RAM 8 GB. Memory Fusion Technology 2.0 yang disediakan memungkinkan kapasitas kosong penyimpanan internal dipinjam untuk menjadi RAM Virtual hingga 3 GB.

Dengan kata lain, handphone ini dapat memiliki RAM dengan kapasitas total hingga 11 GB. Hal ini tentunya dapat lebih memperlancar lagi aktivitas multitasking yang berlangsung di ZERO X NEO. Selain memiliki penyimpanan internal yang berkapasitas besar 128 GB, ZERO X NEO tetap menyediakan slot microSD.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Infinix mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Berbeda dengan dua saudaranya yang mempunyai pengisian daya 44W Fast Charging, ZERO X NEO hanya menggunakan 18W Fast Charging saja.

Handphone ini pun memiliki sensor fingerprint yang terdapat pada bagian pinggirnya tepatnya tombol power. ZERO X NEO telah dibekali dengan XOS 7.6 berbasiskan Android 11 serta fitur pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan GPS. Untuk harga dari ZERO X NEO sendiri masih belum diumumkan oleh pihak Infinix.

Tinggalkan Komentar