Berita Smartphone

Tanggal Peluncuran TECNO POVA 2 di Indonesia Terungkap!

Tanggal-Peluncuran-TECNO-POVA-2

Gadgetren – Setelah membawa handphone entri level TECNO Spark 7 NFC ke Indonesia, TECNO Mobile kembali memberikan informasi terkait tanggal peluncuran handphone terbarunya bernama TECNO POVA 2.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak TECNO Mobile Indonesia melalui akun media sosial resminya. Dalam postingannya itu, @tecnomobileindonesia membeberkan TECNO POVA 2 akan diluncurkan pada 9 September 2021 mendatang.

“Bersiaplah untuk merasakan kekuatan tanpa batas dari POVA 2. Segera Hadir 09.09.2021,” tulis admin.

TECNO Mobile juga mengunggah poster teaser TECNO POVA 2 yang menampilkan tiga lensa di bagian belakang. Sama seperti produk TECNO Spark 7 NFC yang memiliki tulisan kapital Spark di bagian belakang bodinya, TECNO POVA 2 juga akan tampak dengan tulisan kapital POVA di sudut kiri paling bawah bodi belakangnya.

Sementara di bagian depan akan tersemat layar dengan desain punch hole yang menjadi rumah kamera depannya. Keberadaan TECNO POVA 2 pun semakin diperkuat oleh pihak TECNO Mobile melalui keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren.

TECNO-POVA-2-Baterai.

Anson Xia selaku Country Manager TECNO Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa bermain game dengan durasi panjang dan tanpa gangguan merupakan hak yang didambakan seluruh penikmat pemain game.

“Kali ini, TECNO Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi mereka bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau. Smartphone terbaru ini kami rancang khusus untuk hardcore gamer karena memiliki daya baterai besar 7.000mAh dengan harga terbaik di kelasnya, cuma 2 jutaan saja,” ujarnya.

Menurut pihak TECNO Mobile, kehadiran TECNO POVA 2 pun menjadi jawaban dari meningkatnya jumlah pemain selama pandemi melanda. Seperti yang ditemukan oleh InMobi lewat laporan Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021, disebutkan bahwa jumlah penikmat mobile game di Indonesia meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021.

TECNO Mobile juga menjanjikan bahwa TECNO POVA 2 akan didukung chipset berkualitas yang mampu memberikan pengalaman bermain yang bertenaga dan dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif sehingga memungkinkan kamu bisa menikmati mobile gaming populer seperti Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact, hingga PUBG Mobile.

Tinggalkan Komentar