ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2021, Indosat Ooredoo Hadirkan Promo Spesial

Indosat Ooredoo Gerai Online Harpelnas

Gadgetren – Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menggelar GERAI ONLINE dan berbagai promo spesial.

Indosat Ooredoo mengklaim bahwa GERAI ONLINE dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna layanannya di tengah masa pandemi.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi sehingga dapat terus terhubung dan berinteraksi seiring dengan berbagai kegiatan harus dari rumah.

“Melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, kami berusaha memberikan pengalaman yang bebas khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan, memungkinkan mereka mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu,” tambah Ritesh.

Indosat Ooredoo Gerai Online

Setelah kamu membuka situs resmi GERAI ONLINE, maka nantinya akan dihadapkan pada halaman utama dengan berbagai menu mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G.

Terdapat juga beragam promo spesial dan menarik melalui kanal digital IM3 Ooredoo lainnya dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021. Pengguna layanan IM3 Ooredoo bisa menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi seperti Shopee, Lazada Indonesia, Zalora, Alodokter, iStyle, KlikDokter, dan Cakap.

Kamu juga dapat membeli paket data SUPER DEAL 9,9 GB dengan harga menarik yang berlaku pada tanggal 4-9 September 2021 melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Selain itu, promo SENSASI turut dihadirkan sepanjang bulan September 2021 dengan diskon hingga 40% dari harga normal untuk paket Freedom Internet yang dapat dibeli melalui aplikasi myIM3, kode *123#, dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp. Kamu juga bisa menukarkan 4.000 IMPoin Indosat Ooredoo dengan paket data 2 GB.

Sementara kamu yang mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo di kota masing-masing pada tanggal 4-20 September 2021 bisa berkesempatan mendapatkan Box of Happiness spesial.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar