ASUS TUF Gaming FX507
Berita

IM3 Ooredoo Official WhatsApp Dirilis! Temukan Info Produk dan Layanan Langsung dari Handphone

WhatsApp IM3 Ooredoo

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Indosat Ooredoo berusaha untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan penggunanya dengan menghadirkan paket internet, SMS, dan telepon yang murah.

Pada masa pandemi COVID-19 ini Indosat Ooredoo mencoba memberikan kemudahan baru terhadap penggunanya dengan menghadirkan layanan terbarunya yang bernama IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Layanan baru ini memungkinkan seluruh pengguna maupun non pengguna IM3 Ooredoo dapat mencari tahu mengenai informasi produk, cara mengisi ulang pulsa, membayar tagihan, membeli paket, hingga menyampaikan keluhan terkait kebutuhan telekomunikasi dengan mudah melalui WhatsApp kapanpun dan dimanapun.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna WhatsApp terbanyak di dunia. Melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp, penggunan tidak perlu lagi menunggu telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang.

“Kedekatan Indosat Ooredoo dengan seluruh pengguna pun semakin hari semakin erat dan sebagai bagian dari strategi Digital Telco. Komitmen Indosat Ooredoo di era adaptasi baru ini adalah memberikan pengalaman terdepan kepada pengguna sekarang juga, baik melakukan transaksi atau membeli kartu perdana online, semua dapat dilakukan melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp,” tambah Ritesh.

CMO Indosat

Bisa dibilang kehadiran layanan ini semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 ataupun layanan *185#. Dengan hadirnya layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp ini, pengguna dapat melakukan beberapa hal sebagai berikut ini:

  • Pengisian pulsa
  • Pembelian paket internet untuk Prabayar dan Pascabayar
  • Pembayaran tagihan Pascabayar
  • Informasi akun Prabayar dan Pascabayar
  • Seluruh informasi terkini lainnya terkait produk dan layanan IM3 Ooredoo

Selama masa PSSB, masyarakat Indonesia harus mengurangi aktivitas di luar rumah dan membutuhkan solusi yang sederhana dan cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Untuk itu, pengguna cukup menambahkan nomor layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp untuk mendapatkan berbagai kemudahan.

Bagi kamu yang ingin mencoba layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp, maka dapat menekan tautan berikut ini atau menambahkan nomor 08551000185 sebagai kontak

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar