Berita Operator Seluler

Gerai Online Indosat Ooredoo Tawarkan Beragam Produk dan Layanan Lewat Web

Gerai Online Indosat IM3

Gadgetren – Indosat Ooredoo dikabarkan telah meluncurkan satu platform baru yang menyediakan beragam layanan pembelian produk secara daring bernama Gerai Online Indosat Ooredoo.

Bersama dengan kehadiran layanan online dalam satu platform ini, Indosat Ooredoo juga telah menggelar kampanye bertajuk Bersatu untuk Merdeka sebagai perayaan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia mendatang.

Ritesh Singh selaku Chief Commercial Officer at Indosat Ooredoo menyampaikan bahwa kampanye Bersatu untuk Merdeka yang bertujuan memberikan pelayanan dari rumah kepada pelanggan sehingga tetap aman dan nyaman membeli produk Indosat Ooredoo meskipun di tengah situasi ini.

“Semua kebutuhan pengguna bisa didapatkan dalam satu platform seperti pembelian beli kartu perdana, propaid, isi pulsa dan bayar tagihan, beli paket data, tukar kartu 3G ke 4G, dan lain-lainnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Ritesh-Singh-selaku-Chief-Commercial-Officer-at-Indosat-Ooredoo.

Dalam kesempatan yang sama, Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa kampanye ini menjadi salah satu semangat yang dibawa Indosat Ooredoo agar bisa memudahkan pengguna.

“Kita sebenarnya banyak sekali layanan digital dengan platform yang beda-beda, oleh karena itu cara ini ingin mempermudah pengguna dengan menyederhanakan di dalam satu platform gerai online Indosat Ooredoo sendiri. Dengan menyatukan layanan yang ada selama ini, masyarakat tidak perlu keluar rumah dan memusingkan platform apa,” tuturnya.

Lebih jauh, Reginald Agustian selaku VP Head of Digital Care Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Gerai Online Indosat Ooredoo bisa diakses dengan cara browsing saja. Platform Gerai Online ini diharapkannya menjadi pemersatu beragam platform yang tersedia agar kamu dapat mengurangi mobilitas.

“Online Gerai ini sifatnya hanya platform berbasis web dimana pengguna tanpa harus install aplikasi sehingga bisa nyaman digunakan pengguna dengan berbagai perangkat apapun bahkan menggunakan PC atau tablet,” tuturnya.

Gerai-Online-Indosat-Ooredoo-Produk

Bagi kamu yang ingin mengganti nomor, di gerai online juga bisa melaporkan pergantian kartu dan akan dibantu oleh customer service. Sementara bagi yang ingin membeli kartu perdana di gerai online, pengiriman bisa dilakukan satu hari melalui same day delivery pada saat pemesanan kartu.

Namun untuk jangkauan wilayah tertentu seperti di luar Jabodetabek atau pulau Jawa akan diantar di hari lainnya. Semua produk yang dibeli melalui gerai online ini pun dijanjikan tanpa dipungut ongkos kirim.

Bila kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Gerai Online Indosat Ooredoo dapat mengakses platform resminya. Sementara untuk aplikasi MyIM3 dikatakan masih bisa diakses untuk mendapatkan produk lainnya.

Tinggalkan Komentar