Berita Game

UniPin Gandeng Genshin Impact Untuk Hadirkan Akses Top Up dan Pembelian Item

UniPin-X-Genshin-Impact-3

Gadgetren – UniPin dikabarkan tengah berkolaborasi dengan Genshin Impact untuk menghadirkan kemudahan pembayaran top up game maupun untuk pembelian item.

Disampaikan oleh pihak UniPin melalui keterangan tertulis, Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengungkapkan bahwa kerja sama Genshin Impact bersama UniPin dapat terwujud berkat kesamaan visi untuk memberikan pengalaman gaming yang mudah dan menyenangkan.

“Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman, dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik,” ujarnya.

Lewat kolaborasi ini, para pemain Genshin Impact yang ada di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand akan mendapatkan kemudahan akses top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin maupun kanal pembayaran yang terhubung dengan UniPin.

UniPin juga turut menghadirkan keseruan lainnya yang bisa kamu ikuti melalui media sosial UniPin dalam kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase, serta Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September 2021.

Selain itu, kamu juga dapat mengikuti berbagai aktivitas UniPin lainnya hingga bulan November 2021 seperti kompetisi manga, cosplay, dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

UniPin-X-Genshin-Impact-2

Sebagai tambahan informasi, Genshin Impact kini telah memasuki pembaruan versi 2.1 yang mengusung tema Dunia di Bawah Cahaya Rembulan. Melengkapi area Inazuma, pembaruan ini menampilkan dua pulau besar yang bisa dikunjungi oleh pemain, yakni Pulau Watatsumi dan Pulau Seirai.

Festival Moonchase yang dihadirkan pun patut dinantikan oleh pemain karena ada beragam hidangan khas daerah di dalam dunia Genshin Impact yang bisa dinikmati. Pada tanggal 3 Oktober 2021 mendatang, Genshin Impact juga akan menyelenggarakan konser online global untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Konser ini akan membawa enam lagu soundtrack Genshin Impact yang ditulis dan diaransemen oleh Yu-Peng Chen selaku Komposer dan Produser Musik HOYO-MiX. Dengan nuansa klasik, konser Genshin Impact akan diiringi oleh Maestro Dirk Brossé dan Flanders Symphony Orchestra.

Tinggalkan Komentar