ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

UniPin X Genshin Impact Hadirkan Kompetisi Berhadiah Total Hingga Rp 56 Juta

UniPin-X-Genshin-Impact-Hadirkan-Rangkaian-Kompetisi-Berhadiah

Gadgetren – Berkolaborasi dengan UniPin, Genshin Impact kembali hadir meramaikan bulan Oktober dan November 2021 melalui rangkaian kompetisi yang bertabur hadiah untuk para pemain yang ada di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Seluruh rangkaian kompetisi ini memiliki hadiah uang tunai dan UniPin Credits hingga total senilai Rp 56.500.000. Pada event Photo Story Competition, kamu cukup bermain Genshin Impact seperti biasa dan mengambil gambar di dalam game.

Gambar yang sudah diambil kemudian harus diunggah sebagai Instagram feed maupun lewat postingan Facebook dengan memberi keterangan tentang cerita menarik dan sertakan tagar #UniPinGIPhotoStory.

Selain mengambil gambar saat bermain, kamu juga bisa beradu kemampuan melalui Show Off Your Skill dengan merekam pertarungan untuk menaklukkan Boreas maupun Azhdaha.

Pemain dengan kombo pesta terbaik akan berkesempatan mendapatkan uang tunai, UniPin Credits, dan hadiah eksklusif lainnya. Tak ketinggalan buat kamu penggemar cosplay juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.

Dalam ajang SEA Cosplay Competition dari UniPin dan Genshin Impact, kamu bisa menampilkan kostum dari karakter Genshin Impact terfavorit. Akan ada beragam kategori juara yang dapat diraih mulai dari SEA Best Cosplay, Best Male, dan Best Female dari masing-masing empat negara. Nantinya akan dipilih juga delapan cosplayer terbaik.

Untuk penggemar manga juga turut dapat berpartisipasi pada Manga Contest Competition dengan cara mengunggah cerita manga Genshin Impact di Instagram ataupun Facebook. Delapan pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas terbaik.

Event lainnya juga dihadirkan untuk pengguna layanan Tri sampai tanggal 5 November 2021 yang mana perlu melakukan top up Genesis Crystal di UniPin dengan minimum transaksi Rp 16.000 untuk mendapatkan bonus kuota internet hingga 3 GB.

Selain itu, nantinya 45 pemain yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari Genshin Impact seperti Paimon Plush Toy, Genshin Impact Badge, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar